Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Gelar Cloud Indonesia Fintech Summit 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei akan menggelar Huawei Cloud Indonesia FinTech Summit bertema "Unlocking New Growth in FinTech with Huawei Cloud".

Menggandeng Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI), lebih dari 80 perwakilan perusahaan fintech, mitra, regulator, serta kalangan perbankan akan berpartisipasi.

Pada gelaran tersebut, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta sejumlah perusahaan jasa keuangan akan meluncurkan inisiatif baru terkait Program Inovasi Keuangan Digital Indonesia untuk mengeksplorasi dan menyelenggarakan inkubasi berbagai layanan dan solusi keuangan digital terbaru.

Baca Juga:
Dukungan Huawei Geber Pengembangan Smart City di Indonesia

Dalam sambutannya, James Huang, Direktur Global Fintech Solution Huawei Cloud, menyatakan pengalaman panjang yang dimiliki Huawei Cloud dalam menyediakan layanan kepada pelanggan sektor keuangan di seluruh dunia.

Dengan moto "Everything-as-Service", Huawei Cloud tegaskan komitmennya untuk mengukung pertumbuhan digital dengan menawarkan layanan-layanan komputisasi penyimpanan, dan jaringan sumber daya, serta fitur layanan pengolahan big data dengan teknologi AI.

Selain itu, Huawei Cloud juga menyediakan solusi keuangan digital di kategori inovasi tangkas, pengelolaan risiko cerdas, solusi operasional cerdas, dan kepatuhan keamanan.

Baca Juga:
Perkuat Kolaborasi, Huawei Umumkan Aliansi Enam Mitra

Dengan solusi keuangan digital yang komperhensif, Huawei Cloud berkomitmen untuk bekerja sama dengan perusahaan fintech dan regulator guna meningkatkan dan memperkuat inklusi keuangan digital, sekaligus melakukan suntikan energi baru ke ekonomi digital di Indonesia.

SHARE:

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18

Saingi Google, Apple Rilis Maps Versi Beta di Web