Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Hadirkan Smartphone Gaming, Honor Play
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Melalui sub-brand Honor, Huawei tak cuma mencoba menghadirkan perangkat flagship yang mewah, tetapi juga sebuah smartphone gaming yang mungkin bisa menarik minat para penggila game mobile saat ini. Mengutip dari TheVerge.com (25/08/2018), Huawei dikabarkan baru saja memperkenalkan sebuah smartphone gaming untuk Honor, yang diberinama Honor Play. Sesuai dengan namanya, ia pun dibekali dengan berbagai macam fitur agar bisa digunakan bermain game dengan lancar.

Baca juga:

Plus-minus 5 Ponsel Termahal di Indonesia, Mana Jagoan Anda?

Di balik bodi aluminiumnya, Honor Play dibekali dengan sebuah chipset Kirin 970 yang disandingkan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta media penyimpanan internal sebesar 64 GB. Spesifikasi lainnya, ia juga dilengkapi dengan layar poni selebar 6,3 inci serta baterai 3.750 mAh.

Baca juga:

Ini Kata Huawei Indonesia Soal Selfie Nova 3i Pakai DSLR

Chipset Kirin 970 yang digunakan oleh smartphone ini sebenarnya bukanlah yang paling kencang pada saat ini. Bahkan, ia sudah sempat dimiliki pada smartphone kelas menengah ke atas awal tahun ini, yakni Honor View 10. Meski begitu, Huawei yakin kalau smartphone ini tetap istimewa lantaran mereka sudah mengintegrasikan fitur GPU Turbo pada Kirin 970 yang terpasang di Honor Play.

Baca juga:

Sah, Presiden Trump Tandatangani Embargo Huawei dan ZTE

Dengan adanya GPU Turbo, kinerja grafis dari smartphone ini pun diyakini bisa meningkat hingga 60 persen namun bisa menekan konsumsi daya hingga 30 persen dari kondisi normal. Di sisi lain, chipset Kirin 970 pada Honor Play pun digabungkan dengan kemampuan kecerdasan buatan / Artificial Intelligence (AI). Ini akan membuat pengguna bisa merasakan pengalaman bermain game 4D dengan kualitas audio surround.

SHARE:

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?