Huawei Jadi Smartphone dengan Layar Terbaik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei P50 Pro dinobatkan memiliki layar smartphone terbaik oleh situs benchmark DxOMark.

Berdasarkan pengujian, Huawei P50 Pro duduk di peringkat pertama dengan skor 93 poin. Perolehan skor ini unggul tipis atas Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dengan skor 91 poin.

Spesifikasi layar pada smartphone flagship terbaru Huawei itu tidak hanya mengesankan di atas kertas, namun juga memiliki performa yang sama baiknya dalam tes benchmark.

Baca Juga:
Huawei P50 dan P50 Pro Resmi Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Berdasarkan informasi di web DxOMark, P50 Pro unggul berkat layar yang tingkat kecerahannya sesuai untuk menonton video HDR10.

DxOMark turut mengklaim bahwa P50 Pro memiliki refresh rate yang tinggi, sehingga dapat menghasilkan pergerakan layar yang mulus. Perangkat ini hampir bebas kedip (flicker-free).

Keunggulan layar pada Huawei P50 Pro diantaranya layar melengkung OLED full-HD+ 6,6 inci (1,228×2,700 piksel) dengan kecepatan refresh hingga 120Hz, peredupan PWM frekuensi tinggi 1,440Hz, kecepatan respons sentuhan 300Hz, kerapatan piksel 450ppi, dan display P3 memiliki color gamut yang lebih luas.

Tak hanya terkenal sebagai situs benchmark kamera, DxOMark juga menguji performa audio, baterai, dan kamera selfie dari smartphone.

Lagi-lagi DxOMark mengukuhkan smartphone Huawei P50 Pro sebagai ponsel dengan kamera terbaik saat ini.

Baca Juga:
Perbedaan Fitur Huawei P50 dan P50 Pro

Hasil tes terbaru membuat Huawei P50 Pro memimpin sebagai ponsel teratas dalam dua kategori, yaitu layar sekaligus kamera terbaik saat ini.

Lima besar smartphone dengan performa layar terbaik menurut DxOMark adalah Huawei P50 Pro (93 poin), Samsung Galaxy S21 Ultra 5G versi chipset Snapdragon (91 poin), Samsung Galaxy S21 Ultra 5G versi Exynos (91 poin), Samsung Galaxy Note20 Ultra 5G (90 poin), dan OnePlus 9 Pro (89 poin).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories