Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Keluarkan Kacamata Pijat Dengan Beragam Solusi Pemijatan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei telah merilis Philips Smart Eye Massager di China. Perangkat ini menggunakan teknologi gelombang getaran VibWave.

Kepala pemijat perangkat ini memiliki 14 kontak besar yang setiap kontaknya dilengkapi dengan mesin getaran micro dan menawarkan jangkauan yang tepat, dan menyediakan beragam solusi pemijatan untuk memenuhi berbagai skenario.

Baca Juga:
Resmi Hadir, Huawei Watch Buds Gabungkan TWS dan SmartWatch Dalam Satu Perangkat

Huawei Philips Smart Eye Massager memiliki fungsi kompres hangat yang menggunakan dua kepala pijat logam berbentuk penutup mata yang dapat mengompres mata.

Alat ini juga hadir dengan teknologi konduksi tulang untuk penerimaan suara melalui tengkorak, yang memungkinkan pengguna untuk dipijat sambil mendengarkan musik dengan menggunakan satu perangkat.

Memiliki desain fleksibel yang pas dengan bentuk wajah, Huawei Philips Smart Eye Massager ini memiliki posisi soket mata yang cekung agar tidak menekan bola mata pengguna. Kain yang digunakan juga lembut dan dapat dilipat 180 derajat, dan berbobot sekitar 245gram.

Baca Juga:
Kacamata AR Bakal Bantu Tentara di Medan Perang

Huawei Philips Smart Eye Massager dapat disambungkan ke aplikasi Hongmeng Zhilian di smartphone HarmonyOS melalui Bluetooth.

Huawei Philips Smart Eye Massager dibanderol dengan harga 749 Yuan atau sekitar Rp. 1.628.767, namun belum tersedia di pasar global.

SHARE:

Deepfake Elon Musk Lakukan Penipuan Investasi Kripto

Itel Luncurkan Tablet Terbaru VistaTab 30, Ini Spesifikasi dan Harganya