Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Kembangkan Kamera 55X Zoom?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Huawei terus melakukan inovasi pada ponsel terbarunya. Perusahaan asal China tersebut dikabarkan tengah mengembangan teknologi kamera ponsel dengan kapasitas zoom 55x. Dilansir dari Gizchina pada Selasa (7/4/2020), kabar tersebut berasal dari sebuah screenshot yang menunjukan aplikasi kamera EMUI dengan slider zoom 55x. Padahal ponsel Huawei maupun Honor hingga kini belum memiliki fitur tersebut. [caption id="attachment_62371" align="alignnone" width="137"] EMUI 55x zoom[/caption]

Baca Juga: Sudah Dapat Pengganti, Huawei Masih Belum Bisa Move On

Untuk diketahui, Huawei P30 Pro dan P40 Pro hanya hadir dengan dukungan hingga 50x digital zoom. Sementara pada P40 Pro+ memiliki dukungan perbesaran digital hingga 100x. Kemampuan zoom 55x ini disebut akan hadir di ponsel Flagship Huawei dan Honor. Huawei Mate 30S, Mate 40, nova 7 serta Honor 30 yang belum rilis dipasaran misalnya, diperkirakan dibekali kemampuan ini.

Baca Juga: Huawei Tunda Sementara Peluncuran 5G di Eropa

Namun besar kemungkinan seri nova 7 lah yang akan datang dengan kemampuan zoom 55x ini. Pasalnya, ponsel tersebut sudah didukung dengan prosesor 985 SoC terbaru. Meski begitu, Huawei sendiri belum memberikan komentar atas bocoran ini. Butuh waktu beberapa minggu ke depan untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kemampuan zoom 55x.

SHARE:

Pakar Keselamatan Berkendara: Cek Komponen Mobil Setelah Dipakai Mudik, Khususnya Oli

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Kecelakaan dengan Mercedes-Benz, Begini Penampakkannya