Huawei Klaim P9 Kebanjiran Penghargaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di Indonesia, Huawei menutup tahun 2016 dengan meluncurkan smartphone yang telah memenangkan berbagai penghargaan di dunia yaitu Huawei P9 Dual Lens. Smartphone premium ini merupakan hasil kolaborasi revolusioner dengan Leica, nama terbesar di dunia imaging.

Kerjasama ini menerapkan suatu standar baru dalam dunia smartphone photography dan telah diakui di seluruh dunia. Huawei telah memperluas kerjasama strategis mereka bersama Leica dengan mendirikan pusat penelitian dan inovasi, Lab Max Berek, yang dioperasikan secara bersama.

Meski baru meluncur secara resmi di Indonesia, produk andalan Huawei di tahun 2016 tersebut telah mendapat perhatian dari penggiat teknologi. Handset yang mengandalkan dua kamera lisensi Leica itu sudah berhasil mengantongi penghargaan atas inovasi yang dibawanya.

Penghargaan itu antara lain Best Editor’s Choice – ‘Best Camera Smartphone Award’ dan Best Editor’s Choice – ‘ Best Smartphone Above 5 Million’ yang diberikan oleh Grup Media Selular. Huawei P9 juga mendapat penghargaan dari Tabloid Pulsa, yakni Editor’s Choice – ‘Best Dual Lens Camera Smartphone’ dan Editor’s Choice – ‘Honorable Award for the Best Smartphone of the Year.’

Dikancah internasional, Huawei P9 telah menerima beberapa penghargaan sejak pertama kali diluncurkan secara global pada bulan April 2016. Smartphone inovatif ini meraih penghargaan ‘The Best Dual Lens Smartphone’ pada acara Teknotel Awards 2016 yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirate Arab.

Di belahan dunia lain, Huawei P9 menuai pujian dari para kritikus dan analis teknologi untuk fitur kamera yang sempurna dan spesifikasi yang luar biasa, meraih penghargaan ‘European Consumer Smart Phone Award 2016/17’ pada EISA Awards 2016-17. Di Inggris, Huawei P9 mendapat penghargaan ‘Camera Phone of The Year’ dalam ajang penghargaan Mobile Choice Award 2016.

“Penghargaan tersebut memotivasi kami untuk bekerja lebih keras untuk konsumen. Di Huawei, kami selalu percaya untuk selalu menyediakan perangkat yang dibutuhkan guna melengkapi kebutuhan konsumen sehari-harinya,” tutur Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia.

Baca juga :
Tutup Tahun 2016, Infinix Gelontorkan Smartphone Flagship Murah
Robot untuk Keluarga dari Asus Siap Meluncur Januari 2017, Harganya?
Capai 50 Juta User Sedunia, Opera Max Punya Kado Buat Anda

- Advertisement -

Latest News

Related Stories