Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Luncurkan 2 Laptop Flagship Baru, Harganya Mencengangkan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei resmi merilis dua produk laptop terbarunya, yakni MateBook X Pro dan MateBook 14 di Indonesia. Kedua laptop ini hadir di kelas flagship karena dibekali desain terbaru dan performa mumpuni.

“Peluncuran kedua laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat teknologi solutif dengan teknologi terdepan bagi pengguna," kata Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, Selasa (25/6/2024), di Jakarta.

Baca Juga:
Dibanderol Rp6 Jutaan, Intip Kelebihan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Seperti diketahui, Huawei MateBook X Pro dibekali dengan Intel Core Ultra 9 Processor terbaru yang paling ringan atau bobotnya kurang dari 1kg. Sementara Huawei MateBook 14 menjadi laptop flagship generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen dan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3.

"Kami berharap Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14 ini bisa menjadi solusi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop premium dengan performa baik dan desain yang stylish," tambah Huiler.

Huawei MateBook X Pro memastikan ruang yang cukup untuk dokumen dan aset karena memiliki memori 32GB dan storage 2TB. Dengan layar 14.2 inci OLED Real Colour Display pada HUAWEI MateBook X Pro memastikan setiap detail desain yang nampak asli dengan warna akurat serta realistis.

Ditambah rasio screen-to-body yang mencapai 93% dan resolusi tinggi 3.1K, pengalaman visual saat mengerjakan tugas atau saat menikmati hiburan seperti menonton video pun akan jadi lebih imersif, berkat layarnya yang luas, dan tampilan gambar yang jernih serta tajam.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat