Huawei Luncurkan Tablet Ramah Anak MatePad T8 Kids Edition

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei kembali merilis perangkat tablet ramah anak, Jumat (17/9/2021). Perangkat tersebut adalah MatePad T8 Kids Edition.

MatePad T8 Kids Edition hadir dengan layar seluas 8 inci yang pas bagi anak. Layar ini beresolusi HD+ dan sudah dilengkapi Multi-layered Eye Protection untuk keamanan mata.

Di sektor dapur pacu, MatePad T8 Kids Edition menggunakan prosesor MediaTek MT8768 dengan CPU octa-core yang dipadu RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Sedangkan untuk dayanya, perangkat tablet ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian melalui port MicroUSB.

Sebagai tablet ramah anak, MatePad T8 Kids Edition sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan seperti fitur Posture Alert.

Baca Juga:

Review Huawei MatePad T 10 Kids Edition: Sajikan Fitur Menarik untuk Anak

Posture Alert sendiri berguna untuk memperingati anak ketika bermain tablet dengan posisi yang salah, misalnya berbaring.

Dengan fitur ini tablet akan berhenti beroperasi hingga si anak bangun dari posisinya hingga benar-benar dalam keadaan duduk.

Tak hanya fitur Posture Alert, Huawei MatePad T8 Kids Edition juga memiliki fitur Parental Controls, jadi orangtua bisa terus memantau penggunaan tablet anak.

Orangtua dapat mengakses fitur Time, App, dan Content Management untuk mengatur konten serta memeriksa hasil pembelajaran pada tablet.

Huawei turut membekali MatePad T8 Kids Edition dengan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP. Ada juga empat aplikasi tambahan yaitu BabyBus Apps, Azoome, Marbel Alphabets, dan Vidio.

Baca Juga:

Survey Sebut 70% Konsumen Pilih Huawei, Asal…

Keempat aplikasi itu bisa mendukung tumbuh kembang anak karena menghadirkan cara mengekspresikan diri lewat permainan-permainan digital.

Huawei MatePad T8 Kids Edition dibanderol seharga Rp 2.499.000. Periode pemesanan awal dimulai pada 23 September hingga 10 Oktober 2021.

Produk bisa dipesan di seluruh platform e-commerce yang tersedia di Indonesia seperti di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, hingga Lazada.

Konsumen berkesempatan mendapat berbagai bonus seperti boneka, kotak hadiah, VIP Baby Panda World, langganan VIP 1 tahun Azomee, Vidio Premiere Platinum 3 bulan, dan VIP Marbel Alphabet 1 bulan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories