Huawei Mate 10 Bakal Punya Layar Tanpa Bezel

Technologue.id, Jakarta – Layar tanpa bezel selain bisa mempercantik tampilan smartphone, ia juga bisa membuat dimensi bodi menjadi lebih ramping. Oleh karenanya, mungkin saja jika Huawei pun ingin membuat smartphone yang memiliki layar tanpa bezel.

Mengutip dari NextPowerUp (26/06/17), baru-baru ini Huawei tengah digosipkan akan menyematkan layar tanpa bezel pada smartphone flagship mendatangnya, yaitu Mate 10.

Smartphone yang kemungkinan akan perkenalkan pada akhir tahun 2017 itu nampaknya tak cuma memiliki tampilan yang menawan dengan layar tanpa bezel, tetapi juga spesifikasi yang cukup menggoda.

Sebagai smartphone flagship, Mate 10 rumornya akan dibekali dengan chipset buatan Huawei berteknologi 10 nm, yakni Kirin 970, Android Nougat 7.0 dan juga dua buah kamera pada sisi belakangnya.

Meski belum diumumkan secara resmi, banyak yang menduga bahwa nantinya Mate 10 akan mengusung layar 5,5 inci seperti generasi sebelumnya. Ini cukup masuk akal mengingat layar 5 inci biasanya diisi oleh lini produk seri P.

Tak cukup sampai situ, rumor yang beredar juga mengatakan kalau smartphone tersebut nantinya akan memiliki fitur in-display fingerprint (pemindai sidik jari yang menyatu dengan layar smartphone). Untuk saat ini, fitur tersebut masih terbilang cukup mewah karena belum semua produsen layar bisa membuatnya.

 

Baca juga:

5 Juta Unit Huawei Mate 9 Ludes dalam Waktu 4 Bulan

Huawei Mate 9 Punya Kamera Terbaik

Dijual Rp 10 jutaan, sekeren ini spesifikasi Huawei Mate 9