Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei MateBook D15 Tawarkan Spek Unggulan di Kelasnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei merilis MateBook D15 pada 23 April lalu. Laptop ini termasuk dalam jajaran seri Huawei MateBook D Series 11 th Generation. Dibanderol harga Rp10 jutaan, Huawei MateBook D15 menawarkan segudang fitur dan spek unggulan yang dapat menopang produktivitas pengguna.

Layar serta performa dan desain yang diusungnya pun tidak kalah unggulan. Huawei MateBook D15 dibekali prosesor Intel Core i5-1135G7 yang memiliki 4 core dan 8 thread.

Baca Juga:
Xiaomi Book Pro Bakal Pakai Layar OLED dan Intel Gen 11

Tak tanggung-tanggung, Huawei MateBook D15 dibalut bodi berbahan alumunium dengan tampilan minimalis dan logo Huawei beraksen metalik di tengah cover. Varian warna Mystic Silver memberikan kesan berkelas dan elegan.

Pada dimensi laptop ini juga memberikan kesan ringan hanya berbobot 1,6 kg dengan ketebalan 16,9 mm.

Pengguna pun akan puas melihat tampilan layar ketika laptop dibuka, karena bezel hanya 5,3 mm untuk memuaskan pengguna menatap layar.

Menariknya, Huawei MateBook D15 menawarkan layar IPS Huawei FullView 15,6 inci yang memiliki aspek rasio 16:9, rasio layar ke bodi 87%, dan resolusi Full HD 1920 x 1080.

Selain itu, Huawei MateBook D15 mengantongi sertifikat Flicker-Free dan Bluelight filter dari TUV Rheinland agar mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar terlalu lama.

Baca Juga:
Vivo Y21A Resmi Rilis, Intip Spesifikasinya

Dengan harga terbaik dan paling terjangkau diantara laptop lain, Huawei MateBook D15 memberikan spek unggulan, desain elegan, serta fitur-fitur canggih seperti Super Device yang multifungsi untuk aktivitas produktif lainnya.

Secara ekslusif Huawei MateBook D15 dapat dibeli di e-commerce resmi Huawei.com mulai 1-12 Juli 2022 dengan potongan harga di masa pre-order. Berbagai bonus menarik seperti backpack, mouse, dan Office.

SHARE:

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights

Manfaatkan AI, Adobe Kembangkan Teknologi Ubah Teks Menjadi Musik