HomeGadgetHuawei Matebook E Dipastikan Meluncur November Ini

Huawei Matebook E Dipastikan Meluncur November Ini

Technologue.id, Jakarta – Huawei Matebook E dipastikan meluncur dalam waktu dekat. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak Huawei dalam sebuah poster pengumuman.

Dalam poster, Huawei menyebut laptop 2-in-1 Huawei Matebook E akan melantai pada tanggal 17 November mendatang. Ini merupakan acara perilisan untuk penjualan secara global.

Baca Juga:

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22 Terungkap

Huawei Matebook E sendiri digadang bakal membawa teknologi keyboard yang dapat dilepas pasang sesuai keinginan pengguna. Tak hanya itu, perangkat juga bakal didukung Windows 11.

Jika dilihat dari gambar, Huawei Matebook E ini akan hadir dengan menggunakan bezel super tipis. Bagian sisi perangkat sedikit melengkung dengan pemindai sidik jari di bagian kiri atas.

Baca Juga:

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno7 Pro+

Sayangnya tidak banyak informasi spesifikasi yang didapat terkait Huawei Matebook E. Namun sejumlah pihak meyakini Huawei akan menyematkan prosesor Snapdragon 850 di dalamnya.

Sekedar informasi, selain Huawei Matebook E, Huawei juga akan menghadirkan Huawei Watch GT Runner dalam acara ini. Jadi akan ada banyak hal menarik dihadirkan dalam acara.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More