Huawei MatePad 11 Varian Baru Meluncur, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Varian Huawei MatePad 11 resmi ditambahkan, Selasa (5/10/2021). Perangkat tablet yang meluncur Agustus lalu ini sekarang tersedia dalam warna baru dan penyimpanan lebih besar.

Dalam konferensi pers virtual, Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono menyebut kehadiran varian baru Huawei MatePad 11 untuk memenuhi antusiasme konsumen Indonesia yang sangat tinggi.

Baca Juga:

Bocoran Huawei Mate 50 Pro: Meluncur Oktober Mendatang

Huawei MatePad 11 pun kini dihadirkan dengan membawa warna Olive Green yang memiliki tekstur seperti kulit yang lebih mudah digenggam dan membawa kapasitas penyimpanan lebih besar, yakni 256GB.

“Melihat animonya yang tinggi, maka kami ingin menjawab permintaan konsumen Indonesia secara meluas lagi dari segi tampilan hingga kebutuhan memori penyimpanan,” ungkap Edy Supartono.

Spesifikasi MatePad 11 varian terbaru tidak berbeda dari pendahulunya. Tablet ini masih dibekali layar IPS berukuran 10,9 inci, kamera 8MP, prosesor Snapdragon 865, RAM 6GB, dan sistem operasi HarmonyOS 2.0.

Baca Juga:

Survey Sebut 70% Konsumen Pilih Huawei, Asal…

MatePad 11 varian terbaru juga tetap memiliki fitur penunjang lainnya seperti keyboard magnetik sekelas PC dengan 1,3mm keystroke, koneksi wireless mouse, stylus M-Pencil, hingga speake Harman Kardon.

Huawei MatePad 11 versi 256GB dengan warna Olive Green akan dijual perdana pada 15 Oktober 2021.Terkait harganya, dibandrol dengan harga Rp 8.299.000, dengan bonus MatePad 11 Keyboard jika dibeli dalam periode sampai 31 Oktober.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories