Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei MatePad: Tablet dengan Beragam Fitur yang Multifungsi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei baru saja memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad dalam ekosistem smart office untuk pasar Indonesia pada Selasa, 12 April 2022. Tablet ini menghadirkan berbagai pengalaman produktivitas layaknya laptop.  HUAWEI MatePad dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang produktivitas seperti MultiWindow, AppMultiplier, Full-View Display beresolusi 2K, dan konektivitas HUAWEI Super Device.

Selain itu, hadir pula beragam aplikasi terbaik untuk ekosistem perangkat Huawei di AppGallery, yang menjadikan HUAWEI MatePad mampu hadirkan pengalaman komputasi maksimal layaknya PC bagi pengguna. Lantas apa yang membrdakan Huawei dengan tablet lain pada umumnya?

Baca Juga:
Ini Spesifikasi Huawei MatePad yang Baru Saja Dirilis

HUAWEI MatePad terbaru dan terkini sangat cocok bagi pekerja dan pelajar di era digital dan para hybrid professional. Menampilkan desain tipis dengan ketebalan 7,45mm dan berat 450 gram, ini merupakan perangkat portabel yang tentunya lebih ringan dari kebanyakan laptop dan dapat digunakan oleh semua kalangan. Menjadikan tablet ini sebagai perangkat yang dapat mendukung produktivitas pengguna di manapun.

Sebagai pendamping sempurna dalam meningkatkan produktivitas, pengguna dapat dengan mudah menggunakan MultiWindow dan AppMultiplier untuk mendukung pekerjaan atau studi sehari-hari. Dengan begitu, pengguna dapat mengerjakan tugas yang berbeda secara terpisah pada waktu bersamaan dan menjadikan multitasking lebih efisien.

Fitur Multi-Window memungkinkan lebih banyak window task dari berbagai aplikasi berbeda untuk ditampilkan pada saat bersamaan, membuat multitasking lintas aplikasi menjadi lebih mudah. Selain itu, fitur updated App Multiplier memberikan fleksibilitas lebih tinggi serta kenyamanan pada pengalaman aplikasi landscape dan memungkinkan satu aplikasi yang sama untuk dibuka dalam beberapa pop-up window. Saat menjelajahi aplikasi dengan tablet, pengguna dapat scrolling layar aplikasi dengan melakukan scroll di ruang sisi kiri atau kanan aplikasi.

Baca Juga:
Vivo X Fold Dirumorkan Lebih Murah dari Samsung Galaxy Z Fold 3

Ada pula fitur Super Device, yang memungkinkan HUAWEI MatePad dihubungkan dengan MateBook D14 dan D15, seri laptop terbaru HUAWEI yang diluncurkan pada waktu yang sama. Dengan Super Device, MatePad dapat berfungsi menjadi monitor kedua MateBook untuk pengalaman multitasking lebih lancar, menjadi perangkat input seperti sketch pad untuk MateBook, hingga mendukung transfer file lintas perangkat nirkabel hanya dengan drag-and-drop file dari MatePad ke MateBook maupun sebaliknya.

Pengalaman seperti PC juga dapat ditingkatkan dengan menggunakan HUAWEI Smart Keyboard. Dengan HUAWEI MatePad, keyboard pintar dengan konektivitas Bluetooth memungkinkan input yang efisien. Tidak hanya itu, Keyboard ini memiliki fitur key travel 1.3mm, untuk memastikan pengalaman mengetik yang nyaman dan responsif. Bahkan saat mengetik dengan dua tangan untuk waktu yang lama, keyboard dapat memastikan pengalaman pengguna yang nyaman. Fungsi tombol pintas baru pada keyboard juga menghadirkan pengalaman tambahan dan nyaman seperti menggunakan PC.

SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024