Home Gadget Huawei Nova 8 SE Life Meluncur di China, Harga Rp 4 Jutaan

Huawei Nova 8 SE Life Meluncur di China, Harga Rp 4 Jutaan

Technologue.id, Jakarta – Huawei kembali meluncurkan smartphone terbaru. Kali ini adalah Nova 8 SE Life yang merupakan smartphone kelas menengah.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (2/8/2021), Nova 8 SE Life hadir dengan mengusung layar LCD berukuran 6,6 inci. Resolusi layarnya adalah FHD Plus.

Baca Juga:

Perbedaan Fitur Huawei P50 dan P50 Pro

Untuk menyokong performanya, Huawei mengandalkan prosesor Kirin 710aA. Prosesor tersebut dipadu dengan RAM berukuran 8GB dan memori internal berkapasitas 128GB.

Huawei Nova 8 SE Life dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP dan kamera depth 2MP.

Untuk kamera depannya, digunakan kamera beresolusi16MP yang disematkan di sebuah punch hole di bagian tengah atas layar.

Baca Juga:

OPPO Watch 2 Meluncur di China, Bawa Peningkatan dari Seri Sebelumnya


Huawei Nova 8 SE Life memiliki baterai berukuran 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 40W. Untuk sistrm operasinya berjalan di Android 10 dengan antarmuka EMUI 10.1.

Huawei Nova 8 SE Life baru tersedia untuk passr China. Smartphone ini dibandrol seharga Rp 4,2 jutaan dengan pilihan warna Magic Night Black dan Frost Silver.