Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei P40 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei resmi memboyong ponsel Flagship teranyarnya ke Indonesia, Huawei P40 Pro pada Jumat (10/4/2020). Mengusung kamera Leica Ultra Vision, kemampuan fotografi ponsel ini dikalim yang terkuat di industri ponsel indonesia. Saat peluncurannya yang digelar secara live streaming, Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono mengatakan, "P40 Pro hadir dengan hardware fotografi terbaru. Ponsel ini dilengkapi quad camera dari Leica."

Baca Juga: Huawei Kembangkan Kamera 55X Zoom?

Edy mengungkapkan tiap kamera memiliki sensor 40MP f/1.8, 50MP RYYB f/1.9, 12MP RYYB periscope f/3.4, dan ToF untuk depth sensing. Untuk kamera depannya, Huawei menggunakan kamera beresolusi 32MP dengan f/2.2. P40 Pro ini menggunakan layar OLED berukuran 6,58 inci (1.200×2.640 piksel). Layar ini juga memiliki desain quad curve overflow atau lengkungan di keempat sisi untuk kenyamanan penggunanya. "Desain quad curve overflow ini akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Sebagaimana kita ketahui, ponsel Flagship Seperti ini biasa digunakan untuk keperluan multimedia atau gaming yang memang membutuhkan kenyamanan, " ujar Edy.

Baca Juga: Huawei Luncurkan Aplikasi Video Call MeeTime

Untuk dapur pacunya, Huawei menyematkan prosesor Kirin 990 5G dengan dukungan RAM 8GB serta ruang penyimpanan 256GB. P40 Pro ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 4.200mAh dengan pengisian cepat 40W. Huawei P40 Pro ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu Deep Sea Blue dan Silver Frost. Untuk mendapatkannya, Huawei membuka sesi pre order mulai tanggal 11-17 April dengan harga Rp 14,5 jutaan.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI