HomeGadgetHuawei Pastikan MateBook 14 dan MateBook 14s Segera Hadir di Indonesia

Huawei Pastikan MateBook 14 dan MateBook 14s Segera Hadir di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Laptop Huawei MateBook 14 dan MateBook 14s segera hadir di Indonesia. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (22/11/2021), Patrick mengatakan, baik Huawei MateBook 14 dan MateBook 14s akan mengemas sejumlah kemampuan yang dapat diandalkan.

Keduanya juga diklaim membawa spesifikasi yang lebih baik dari seri sebelumnya yang mampu mendukung produktivitas para profesional dengan mobilitas dan pekerjaan yang banyak.

“Kami memahami kebutuhan konsumen akan perangkat yang bisa diandalkan dalam mendukung produktivitas. Untuk itu kami akan hadirkan MateBook 14 dan MateBook 14s pada 8 Desember 2021 mendatang,” kata Patrick.

Baca Juga:

Huawei Matebook E, Penantang Microsoft Surface Pro 8

Huawei MateBook 14 dan MateBook 14s sendiri bakal meluncur dengan mengusung bodi ramping. Untuk layarnya, menggunakan layar dengan dukungan refresh rate hingga 90Hz.

Huawei Matebook 14 dan Matebook 14s menawarkan performa terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ke-11. Grafis yang dihadirkan kedua laptop adalah Intel Iris Xe yang mampu menunjang banyak aktivitas.

Dalam hal RAM, terdapat opsi 16GB dan 8GB, keduanya mendukung LPDDR4X dual channel. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkannya adalah 1TB NVMe PCIe SSD atau 512GB NVMe PCIe SSD.

Dari sisi dayanya, Matebook 14 menghadirkan 56Wh battery, sedangkan Matebook 14s menghadirkan peningkatan daya 60Wh battery yang mendukung Huawei fast charging 90W.

Baca Juga:

Huawei Resmi Rilis Watch GT 3 di Indonesia, Segini Harganya

Tak kalah menarik, melalui peningkatan pesat pada teknologi perangkat digital, Huawei MateBook 14 dan Matebook 14s terut menghadirkan pengalaman multi-device yang lancar.

Laptop ini bisa bersinergi secara fleksibel dengan smartphone, tablet, monitor, earphones, mouse, speaker dan printer untuk mendukung produktivitas tanpa batas sehari-hari.

Untuk ketersediaannya, kedua laptop bisa dipesan lewat sesi pre-order selama periode 8-17 Desember 2021 mendatang.

Pemesanan bisa dilakukan di Huawei High-End Experience Store, Erafone, Eraspace, Urban Republic, Datascrip Mall, atau di berbagai e-commerce seperti Shopee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, dan Lazada

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More