Huawei Siapkan Smartphone Mirip S8

Huawei Persiapkan Smartphone Berlayar Mirip S8 (source: Yesky)

Technologue.id, Jakarta – Huawei akan menambah deretan brand yang menyajikan perangkat berlayar edge-to-edge screen, layaknya S8. Konon katanya perangkat tersebut akan menjadi penerus lini Mate, yakni Huawei Mate 10.

Dilansir dari Yesky (6/7/2017), yang menyebabkan Mate 10 akan mirip dengan S8 adalah rasio layarnya yang berukuran 18:9. Dengan demikian, layar dari perangkat tersebut akan hampir memenuhi bagian wajahnya.

Layar yang diemban Mate 10 disebut-sebut merupakan komponen dari JDI. Dengan demikian, banyak pihak yang menilai Mate 10 akan menjadi smartphone edge-to-edge screen yang menyajikan kualitas terbaik nantinya.

Dari informasi yang diraih hingga saat ini, layar dari Huawei Mate 10 akan berukuran 6 inci 18:9, dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Ukuran tersebut tentu meningkat dari pendahulunya, Mate 9 yang berukuran layar 5,9 inci 16:9.

Sebuah rumor menyebutkan, smartphone tersebut akan ditenagai oleh chipset terbaru besutan Huawei, yakni HiSilicon Kirin 970. Chipset itu berdiri diatas manufaktur 10, sehingga dapat menjadi senjata kuat perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut dalam menghadapi persaingan pasar smartphone premium.

Mate 10 juga digosipkan akan mengusung kamera ganda pada bagian punggungnya, lengkap dengan fitur 3D sense. Dan, bulan Oktober mendatang dipercaya menjadi waktu diperkenalkannya smartphone tersebut.

Baca juga:

Huawei Mate 10 Bakal Punya Layar Tanpa Bezel

Tablet Baru Huawei Mengandung Sesuatu dari Samsung Galaxy S8, Apa Itu?

Huawei Perkenalkan Perangkat Fitness Baru, Masuk Indonesia?