HomeGadgetHuawei Resmi Rilis Watch GT 3 di Indonesia, Segini Harganya

Huawei Resmi Rilis Watch GT 3 di Indonesia, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta – Huawei resmi rilis smartwatch terbarunya, Huawei Watch GT 3, di Indonesia. Peluncuran smartwatch ini disebut jadi tonggak besar Huawei dalam pasar wearable kelas premium di Indonesia.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, dalam pertemuan virtual hari Senin (8/11) mengatakan bahwa. “Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan produk ini.”

Huawei Watch GT 3 hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 42 mm. Selain itu, smartwatch ini juga hadir dalam dua tipe strap berbeda. Untuk Huawei Watch GT 3 46mm berdimensi 45,9 x 45,9 x 11 mm dengan berat sekitar 42,6 gram tanpa strap. Sedangkan versi 42 mm hadir dengan 42,3 x 42,3 x 10,2 mm dan berat 35 gram tanpa strap.

Selain dimensi, perbedaan Huawei Watch GT 3 46mm dan 42mm ada di bagian layar. Masing-masing pakai jenis layar AMOLED, di mana versi 46 mm punya ukuran 1,43 inci lebih besar dibanding edisi 42 mm dengan 1,32 inci.

Perbedaan lainnya ada di baterai, untuk versi 46mm bisa tahan maksimal 14 hari. Sedangkan versi 42mm maksimal bisa tahan sampai tujuh hari. Layar Huawei Watch 3 versi 46mm dan 42mm bisa dioperasikan dengan sentuhan, lengkap dengan rotating crown yang bisa dioperasikan tanpa harus sentuh layarnya.

Huawei Watch GT 3 hadirkan teknologi pemantauan detak jantung TruSeenTM 5.0+ baru yang diklaim lebih akurat dari generasi sebelumnya. Selain itu, ada juga fitur pemantauan SpO2, kualitas tidur, tingkat stres, pemantauan siklus menstruasi yang berkelanjutan, real-time, dan lebih akurat untuk manajemen kesehatan yang lengkap

Huawei Watch GT 3 dijalankan HarmonyOS dan sudah didukung oleh toko aplikasi Huawei AppGallery. Dengan sistem operasi ini, smartwatch bisa terhubung ke perangkat HarmonyOS lainnya.

Untuk harganya, Huawei banderol Huawei Watch 3 versi 46 mm dengan Rp3,5 juta untuk versi Classic Edition dengan strap kulit berwarna coklat. Sementara versi Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam dibanderol Rp3,4 juta.

Sedangkan harga Huawei Watch GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol dengan harga Rp3,5 juta lalu strap fluoroelastomer hitam Active Edition dijual Rp3,4 juta. Untuk pemesanannya digelar selama 8 – 26 November 2021, baik secara online maupun offline.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More