Huawei Segera Luncurkan Mate V, Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel lipat terbarunya. Hal ini berdasarkan laporan yang menyebut bahwa perusahaan asal China itu tengah mengajukan merek dagang Mate V ke kantor kekayaan intelektual EUIPO.

Dilansir dari Gizchina (7/7/2020), ponsel premium ini nantinya akan hadir dengan layar yang bisa dilipat ke dalam layaknya Samsung Galaxy Fold. Mekanisme ini merupakan sesuatu yang baru bagi Huawei.

Baca Juga:

Konflik AS – Huawei Terus Bergulir, Ini Kata Mantan Bos Google


Sejauh ini, Huawei hanya mempunyai lini ponsel yang layarnya dapat dilipat keluar. Jajaran ponsel tersebut adalah Huawei Mate X dan Mate Xs yang beberapa waktu lalu telah meluncur.

Menurut sejumlah pihak, pemberian nama ‘V’ pada ponsel ini untuk mewakili bentuk layar yang bisa dilipat ke dalam seperti buku. Tidak sedikit juga yang menyebut layar pada ponsel tersebut nantinya akan menggunakan layar dengan referesh rate120Hz.

Baca Juga:

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Huawei Mate V sendiri dikabarkan akan segera hadir dalam beberapa waktu kedepan, tepatnya pada akhir 2020. Namun informasi tersebut masih sangat abu-abu karena belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Tidak diketahui secara pasti apakah perusahaan yang tengah berseteru dengan pemerintah Amerika Serikat tersebut akan benar-benar menghadirkan ponsel ini atau tidak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories