Huawei Segera Luncurkan Ponsel 5G Murah, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id – Membidik pangsa pasar yang lebih luas lagi, produsen smartphone asal Tiongkok, Huawei, segera merilis ponsel generasi kelima atau 5G (Fifth Generation) dengan harga ramah di kantong. Rencananya, ponsel 5G Huawei ini dipasarkan akhir tahun ini.

Baru-baru ini, President of Huawei’s 5G Product Line, Yang Chaobin, mengungkapkan tahun 2019 banyak peluncuran smartphone dengan perangkat kemampuan 5G dan sepertinya trennya masih akan terus berlanjut di tahun 2020 tapi tidak dengan harga mahal.

Baca Juga:
Ini Daftar Lengkap Smartphone Huawei yang Kebagian Android 10

“(Peluncuran ponsel 5G murah) Rencana masa depan utama perusahaan untuk tahun ini,” ujarnya sebagaimana dilansir dari Gizchina.

Jika tak ada aral melintang, smartphone 5G Huawei murah ini memang diharapkan bisa diluncurkan tahun 2020, tapi paling lambat kemungkinan di awal 2021. Chaobin memberikan bocoran harga ponsel 5G teranyar dari Huawei ini, yang dibanderol sekira USD150 atau seharga Rp2 jutaan (kurs Rp14.000-an per dolar AS).

Seperti diketahui, Huawei dan sub-mereknya Honor sejauh ini telah meluncurkan banyak smartphone 5G pada 2019, di antaranya ponsel Huawei Mate 30 5G, Mate 20X 5G, Nova 6 5G dan Honor V30 5G. Produsen smartphone satu ini telah menjual lebih dari 6,9 juta unit secara global pada akhir Desember 2019.

Baca Juga:
Ini Strategi Huawei Jika Google Maps Kena Blokir

Kabar lainnya, Huawei juga berencana bakal meluncurkan smartphone andalannya yang dijuluki Huawei P40 Pro dalam beberapa bulan mendatang. Perangkat ini akan menghadirkan fitur-fitur seperti pengaturan kamera belakang Penta, tampilan punch-hole, prosesor andalan, dan baterai kapasitas besar yang dikemas di dalamnya.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories