Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Siap Luncurkan Generasi Nova 11 Dalam Waktu Dekat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Raksasa taknologi China, Huawei kembali mempersiapkan smartphone mid-range barunya, seri Huawei Nova 11.

Dari bocoran yang dibeberkan Classmateguan di Weibo, diperkirakan seri ini akan siap pada 17 April 2023.

Dikatakan bahwa seri Huawei Nova 11 ini akan hadir dalam dua warna yaitu Frosted Purple dan Frosted Green, dan akan memiliki panel belakang matte. Dibagian belakang ponsel ini akan menghadirkan bentuk oval pada kamera dengan tiga lensa yang tersusun secara vertikal dengan cicin besar di kamera tengahnya.

Baca Juga:
Huawei Rilis nova 10 SE, Cek Detail Speknya di Sini

Huawei Nova 11 akan memiliki panel datar dengan bezel tipis, menghasilkan rasio screen-to-body yang tinggi. Layarnyaakan memiliki punch-hole di tengah atas untuk kamera depan.

Tombol power dan volume akan terletak di sisi kanan ponsel, sementara di bagian bawah ponsel akan terdapat speaker, port USB C, mikrofon, dan tray SIM card.

Untuk kamera, Huawei Nova 11 dikatakan akan memiliki 108MP kamera untuk model Pro atau 50MP untuk model standar.

Salah satu yang menjadi kelebihan adalah, ponsel ini mungkin saja menjadi smartphone kelas menengah pertama yang memiliki teknologi komunikasi satelit yang memungkinkan pengguna mengirim SMS tanpa jaringan seluler.

Baca Juga:
Huawei Health Minggat dari Google Play Store

Dengan bocoran yang ada, sepertinya penggemar smartphone Huawei masih harus bersabar, karena sampai saat ini Huawei belum mengkonfirmasi perihal kebenaran rilisnya seri Nova 11 ini.

SHARE:

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja

Jalani 5 Tahun, Kolaborasi Evos dan Axis Dorong Tumbuhnya Ekosistem Esports