Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Huawei Siapkan Smartwatch, Sekeren Apa Ya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Huawei yang dikabarkan menyiapkan smartphone monster di akhir tahun ini, bakal menyuguhkan smartphone yang memiliki RAM 6GB serta dilapisi dual kamera Leica. Namun, kini tengah disibukan pada perangkat terbarunya dan segera menyusun acara dalam waktu dekat ini. Dilansir dari GSMArena (11/10/16), Huawei sudah memberikan bocoran melalui gambar yang telah beredar di internet, bukan cuma smartphone, melainkan perangkat wearable yang diyakini adalah smartwatch Huawei Honor S1. Serta menunjukan peluncuran tersebut disiapkan pada tanggal 18 Oktober mendatang.
[caption id="attachment_7635" align="alignnone" width="224"]Huawei Event (Source: GSMArena) Huawei Event (Source: GSMArena)[/caption]
Menariknya, rumor Huawei dilaporkan tidak menggunakan AndroidWear OS untuk smartwatch terbarunya. Namun, perangkat ini dikabarkan akan menjalankan sistem operasi Tizen. Diketahui OS Tizen sendiri sudah digunakan pada beberapa perangkat entry level milik Samsung, contohnya Samsung Z2. Sayangnya, tidak banyak informasi yang diberikan oleh perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini. Hanya saja menerangkan pada gambar di atas dibumbui dengan percikan air, bisa dikatakan akan tahan terhadap elemen tersebut. Kemudian, selain mempersiapkan smartwatch, Huawei juga bakal memperkenalkan perangkat tablet terbaru mereka. Jadi, seperti apakah nanti jam tangan pintar milik Huawei yang menjalankan OS Tizen? Akan terjawab nanti pada 18 Oktober 2016.
Baca Juga :

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission