Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya Huawei tidak merilis seri Mate dan menunda sampai waktu yang belum ditentukan. Apa alasannya?

Mengutip dari GSMArena (16/06/21), baru-baru ini beredar laporan yang mengatakan bahwa sejumlah larangan dari pemerintah AS membuat Huawei cukup kesulitan. Dan ini berdampak pada peluncuran smartphone seri Mate 50 yang akan tertunda.

Baca Juga:
Huawei Luncurkan Tablet MatePad T10 Kids Edition

Biasanya, Huawei sendiri sudah meluncurkan smartphone flagship seri Mate pada paruh kedua setiap tahunnya untuk melengkapi seri P. Namun tampaknya hal tersebut tidak terjadi pada tahun 2021 ini.

Jika terpaksa harus melewatkan seri Mate 50, ini artinya Huawei dapat memfokuskan semua sumber dayanya pada smartphone P50. Hal Ini belum pernah terjadi sebelumnya sejak seri Mate pertama kali resmi dirilis pada 2013.

Baca Juga:
Huawei P50 Pro Mulai terungkap, Pakai Kamera Raksasa!

Absennya seri Mate 50 pada tahun 2021 bisa menjadi hal yang cukup berat bagi Huawei. Sebab, perangkat tersebut memiliki tempat tersendiri bagi para penggemar smartphone flagship Huawei berlayar besar.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories