HUAWEI Watch GT 2 Pro Meluncur di Tanah Air

Technologue.id, Jakarta – Huawei resmi memboyong smartwatch terbarunya ke Indonesia, Kamis (22/10/2020). Adalah HUAWEI Watch GT 2 Pro, perangkat ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan penggunanya selama new normal hanya dalam satu jangkauan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, “Dengan peningkatan dan penambahan fitur, HUAWEI Watch GT 2 Pro tidak hanya menjadi pemberi tahu waktu, tetapi juga menjadi asisten pribadi di pergelangan tangan Anda.”

HUAWEI Watch GT 2 Pro hadir dengan desain profesional. Tampilan jam tangan ini terbuat dari safir, memiliki eksterior yang keras, dan bertekstur yang tahan gores. Pada bingkainya, terbuat dari bahan titanium. Huawei menyebut perangkat ini dapat digunakan untuk bertualang.

Baca Juga:

Huawei Siapkan Teknologi Utama Dukung Transformasi Digital di Indonesia

HUAWEI Watch GT 2 Pro memiliki lebih dari 200 opsi tampilan jam yang bisa dikostumisasi. Perangkat ini juga menawarkan lebih dari 100 mode latihan untuk dipilih. Mode ini termasuk mode olahraga baru seperti ski, ski lintas alam, snowboarding, dan driving range golf.

HUAWEI Watch GT 2 Pro


Pada mode ski, perangkat ini mampu memantau kecepatan rata-rata pengguna, jarak, lintasan, penurunan kumulatif, kemiringan maksimum, detak jantung, saturasi oksigen darah, dan lainnya. Semuanya berjalan dengan dilengkapi pengingat suara untuk memastikan keamanan.

Baca Juga:

Intel Siap Berbisnis Lagi dengan Huawei


Huawei telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatan secara signifikan pada HUAWEI Watch GT 2 Pro ini. Pelacakan detak jantung HUAWEI TruSeen™ 4.0+ sudah ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat.

HUAWEI WATCH GT 2 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 dengan benefit seperti HUAWEI Band 3e secara gratis, VIP Service (one to one online service), dan satu lagi tambahan tali jam tangan dalam box.

Jam tangan pintar ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020 melalui berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli. Untuk pemesanan offline bisa dilakukan di erafone, dan Urban Republic dan semua toko resmi Huawei.

Latest News

Cara Unduh dan Main Free Fire di PC Tanpa Emulator

Technologue.id, Jakarta - Meski sebagai game mobile, “cara unduh Free Fire di PC tanpa emulator” selalu jadi topik populer di kalangan pemain...

Quipper Bikin Kompetisi untuk Guru Tingkat SMA Se-Indonesia, Total Hadiahnya Rp52 Juta!

Technologue.id, Jakarta - Quipper kolaborasi bareng Fruit Tea Sosro bikin kompetisi berjudul Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020. Kompetisi ini dikhususkan bagi guru...

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Related Stories