HUAWEI Watch GT 2 Pro Meluncur di Tanah Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Huawei resmi memboyong smartwatch terbarunya ke Indonesia, Kamis (22/10/2020). Adalah HUAWEI Watch GT 2 Pro, perangkat ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan penggunanya selama new normal hanya dalam satu jangkauan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan, “Dengan peningkatan dan penambahan fitur, HUAWEI Watch GT 2 Pro tidak hanya menjadi pemberi tahu waktu, tetapi juga menjadi asisten pribadi di pergelangan tangan Anda.”

HUAWEI Watch GT 2 Pro hadir dengan desain profesional. Tampilan jam tangan ini terbuat dari safir, memiliki eksterior yang keras, dan bertekstur yang tahan gores. Pada bingkainya, terbuat dari bahan titanium. Huawei menyebut perangkat ini dapat digunakan untuk bertualang.

Baca Juga:

Huawei Siapkan Teknologi Utama Dukung Transformasi Digital di Indonesia

HUAWEI Watch GT 2 Pro memiliki lebih dari 200 opsi tampilan jam yang bisa dikostumisasi. Perangkat ini juga menawarkan lebih dari 100 mode latihan untuk dipilih. Mode ini termasuk mode olahraga baru seperti ski, ski lintas alam, snowboarding, dan driving range golf.

HUAWEI Watch GT 2 Pro


Pada mode ski, perangkat ini mampu memantau kecepatan rata-rata pengguna, jarak, lintasan, penurunan kumulatif, kemiringan maksimum, detak jantung, saturasi oksigen darah, dan lainnya. Semuanya berjalan dengan dilengkapi pengingat suara untuk memastikan keamanan.

Baca Juga:

Intel Siap Berbisnis Lagi dengan Huawei


Huawei telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatan secara signifikan pada HUAWEI Watch GT 2 Pro ini. Pelacakan detak jantung HUAWEI TruSeen™ 4.0+ sudah ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat.

HUAWEI WATCH GT 2 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.299.000 dengan benefit seperti HUAWEI Band 3e secara gratis, VIP Service (one to one online service), dan satu lagi tambahan tali jam tangan dalam box.

Jam tangan pintar ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020 melalui berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli. Untuk pemesanan offline bisa dilakukan di erafone, dan Urban Republic dan semua toko resmi Huawei.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories