HUAWEI Watch GT 2 Pro Segera Meluncur, Berikut Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – HUAWEI dikabarkan akan kembali menghadirkan produk wearable dalam waktu dekat. Meluncur sebagai HUAWEI Watch GT 2 Pro, perangkat pintar ini akan menawarkan sejumlah peningkatan dari pendahulunya.


Dilansir dari Gizmochina pada Jumat (4/9/2020), HUAWEI Watch GT 2 Pro akan membawa layar OLED berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel. Pada bagian casingnya HUAWEI menggunakan material stainless steel dengan desain yang lebih halus.

Baca Juga:

Huawei Watch Fit, Smartwatch Banyak Fitur Harga Satu Jutaan


Meskipun tidak ada konfirmasi dari HUAWEI, jam tangan pintar ini diprediksi akan menggunakan chipset HiSilicon Kirin A1. Hal ini dikarenakan HUAWEI Watch GT 2 Pro akan dilengkapi dengan penyimpanan internal yang sama seperti versi pendahulunya seperti RAM 1 GB dan penyimpanan 4 GB.


Untuk fitur-fiturnya, HUAWEI Watch GT 2 Pro terbilang cukup lengkap dengan dilengkapi GPS, akselerometer, gyrosensor, barometer, kompas, sensor Sp02, hingga sensor detak jantung. Tidak lupa fitur tahan air hingga kedalaman 50 meter juga turut disematkan.

Baca Juga:

Terkuak, Huawei Mate X2 Hadir dengan Layar Lipat ke Dalam


Produk pintar ini menjalankan LiteOS dengan dukungan untuk berbagai fitness tracker, pemantauan tidur, pemantauan tingkat stres, dan lainnya. Untuk dayanya sendiri HUAWEI menyematkan baterai berkapasitas 455mAh dengan dukungan pengisian nirkabel.


HUAWEI Watch GT 2 Pro meluncur dengan hanya satu varian, yakni 48 mm. Perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna dan pengguna dapat menyesuaikannya dengan tali silikon atau kulit. Untuk harganya dibandrol dengan harga € 280 atau sekitar Rp 4,9 jutaan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories