Technologue.id, Jakarta – Huawei akan menjual smartphone entry-level, Y7 Pro 2019, di Indonesia. Huawei menggandeng Lazada untuk menjual produk tersebut secara eksklusif di Lazada pada 25 Januari 2019.

Lazada dan Huawei mulai menggelar pre-register sejak hari ini hingga 24 Januari mendatang. Nantinya, calon pembeli mendaftarkan diri terlebih dahulu agar mendapatkan pemberitahuan ketika penjualan Huawei Y7 Pro 2019 dimulai nanti. Rencananya, Lazada akan membuka penjualan secara Flash Sale pada pukul 11.00.

Di Lazada, Huawei Y7 Pro 2019 akan dijual seharga Rp1,999,000. Khusus 2000 pembeli pertama, ada tawaran menarik berupa voucher potongan harga sebesar Rp50,000. Ada dua warna yang ditawarkan untuk model ini, yakni Aurora Blue dan Midnight Black.

Baca Juga:
Ini Smartphone Pertama Huawei di Tahun 2019

“Lazada sudah cukup lama menjadi partner kami untuk memasarkan produk-produk teknologi dari Huawei. Kami yakin bahwa Lazada akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami ke seluruh penjuru tanah air dengan lebih cepat dan lebih baik,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia.

Dengan penjualan melalui platform e-commerce, Huawei memungkinkan penyampaian produk kepada konsumen yang lebih luas di seluruh penjuru Indonesia. Konsumen akan merasakan pengalaman yang lebih menyenangkan dalam mengakses produk-produk Huawei dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan Lazada seperti metode pembayaran yang praktis, metode pengantaran yang beragam, jaminan keaslian produk hingga penawaran harga yang kompetitif.

Baca Juga:
2019, Huawei Fokus Penuh Kembangkan 5G dan AI

Bicara spesifikasi, Huawei Y7 Pro 2019 adalah smartphone kelas entry-level yang diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core, dual camera berteknologi artificial intelligence (AI) 13MP+2MP di belakang dan kamera depan 8MP dengan aperture (bukaan lensa) kamera yang besar untuk menghasilkan efek bokeh.

Huawei membekali Y7 Pro dengan bentang layar seluas 6,26 inci dengan panel layar terteknologi HD. Selain tampilannya jernih, layar Huawei Y7 Pro 2019 lebih luas dibandingkan pesaing. Desain layar dipercantik dengan kamera Dewdrop di atasnya. Ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 4000mAh yang menjanjikan penggunaan lebih dari sehari untuk sekali recharge.