Hyundai Pun Bikin Smartphone, Apakah Speknya Tinggi?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kalau Anda mengira perusahaan otomotif sekelas Hyundai cuma bisa memproduksi mobil, Anda salah. Sebab, pabrik dari Korea Selatan itu baru saja meluncurkan produk smartphone pertamanya. Dinamai Aero Plus, ponsel 5,5 inci itu tampak menggoda untuk digenggam.

Walau tergolong pemain baru, jeroan di dalam handset berbodi aluminium ini tak bisa disepelekan. Aero Plus tersedia dalam dua varian, tetapi masing-masingnya telah dibekali dengan OS Android 6.0 Marshmallow, prosesor MediaTek Helio P10 Octa-Core, GPU Mali-T869, serta baterai 3.000mAh.

Mengutip TheGadgetFreak (11/12/16), ponsel ini juga sudah mendukung konektivitas nirkabel berbentuk NFC, Bluetooth, Wi-Fi, serta jaringan 4G LTE.

Hyundai Aero Plus (source: TheGadgetFreak)

Ponsel yang ditanami sensor sidik jari di punggungnya ini juga mumpuni untuk fotografi, berkat kamera utama beresolusi 21MP dengan aperture f/2.2 dan HDR plus LED flash. Sementara untuk selfie, ada shooter 8MP berlensa wide-angle 88 derajat di depan.

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, handset berpanel IPS 1920×1080 piksel ini hadir dalam dua opsi. Pertama ada Aero Plus dengan RAM 3GB dan ROM 32GB seharga Rp 3,7 juta. Sedangkan versi 4GB/64GB-nya dibanderol Rp 4,3 juta.

Berminat membawa pulang ponsel yang terinspirasi oleh desain dan karakter Honda Tucson ini? Sabar dulu, untuk saat ini Aero Plus baru diluncurkan untuk pasar Filipina.

 

Baca juga:

Zenfone Baru Meluncur di Indonesia, Pakai RAM dan Storage Luas

Huawei P9 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

Samsung Patenkan Desain Smartphone Anti-Mainstream

- Advertisement -

Latest News

Related Stories