Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

News Internet Latest News Headline

IBM Fokuskan Hybrid Cloud dan AI, Hadirkan Bisnis Lebih Jelas dan Kredibel

byRendy Islamy - editorDenny Mahardy Dec 16, 2021

Technologue.id, Jakarta - Kecepatan transformasi digital dan proses modernisasi bagi pemerintah, industri, dan bisnis saat ini bikin IBM terfokus dengan hybrid cloud dan AI. Hal ini untuk wujudkan bisnis yang jelas dan kredibel untuk modernisasi sistem utamanya.

Hybrid Cloud dan Artificial Intelligence (AI) jadi kunci untuk ketahanan dan pemulihan bisnis. Sebab, dengan adanya dua teknologi tersebut nantinya perusahaan akan bekerja lebih cerdas, lebih terbuka, dan lebih kolaboratif, selain itu bisnis dan ekonomi juga akan mulai pulih.

Selama 84 tahun berdiri IBM selalu jadi pionir pada perkembangan teknologi saat ini. Pelanggan IBM di setiap industri ingin implementasikan dua teknologi tersebut untuk ubah cara kerja bisnisnya.

Presiden Direktur IBM Indonesia, Cin Cin Go, menjelaskan bahwa, IBM telah me-reorientasi portofolionya pada model yang berpusat pada platform, dengan Red Hat sebagai intinya, menanamkan perangkat lunak IBM dengan standar terbuka yang mempercepat adopsi hybrid cloud dan penerapan AI di seluruh layanan IBM dan juga diantara para pesaing IBM.

Mereka yang telah menggunakan teknologi hybrid cloud dan AI saat ini, dapat menggunakan momen ini sebagai peluang untuk mengatur ulang prioritas dan strategi bisnis mereka menjadi lebih cepat, dan melibatkan pelanggan mereka dengan cara yang lebih inovatif – sehingga mereka dapat bertahan dan menjadi lebihtangguh pasca-pandemi.” Jelas Cin Cin

Berdasarkan IBV CEO Study, teknologi seperti cloud, AI, Internet of Things (IoT), Robotic Process Automation (RPA), dan juga security adalah teknologi teratas yang akan berikan manfaat untuk bisnis di Indonesia ke depannya.

Indonesia saat ini, lewat IBM yang bekerja sama dengan pemerintah, perusahaan lintas sektor untuk hadirkan AI dan cloud ke berbagai area, ditambah keterlibatan pelanggan, kesehatan, perbankan, manufaktur, serta operasi, dan proses bisnis.

IBM bantu pelanggan di Indonesia dengan hadirkan solusi teknologi, layanan, dan keahlian yang akan bikin perusahaan dapatkan manfaat dari kombinasi hybrid cloud, AI, dan platform teknologi lainnya.

#IBM #AI #HybridCloud

Baca Juga