Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ibunda Elon Musk Angkat Bicara soal Pertarungan Lawan Mark Zuckerberg
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar pertarungan Elon Musk melawan Mark Zuckerberg ramai baru-baru ini. Berita ini sampai di telinga ibunda Elon Musk, Maye Musk. Maye pun bersuara terkait informasi yang cukup mengejutkannya tersebut.

"Jangan bercanda," tulis Maye Musk di Twitter, dikutip dari Businessinsider. "Berkelahi hanya dengan kata-kata. Di kursi berlengan. Jaraknya 4 kaki. Orang paling lucu menang," katanya.

Baca Juga:
Mark Zuckerberg Terima Tantangan Adu Jotos dengan Elon Musk di Vegas Octagon

Maye Musk berkomentar sebagai tanggapan atas postingan putranya, di mana miliarder itu mengusulkan Zuckerberg melawannya di "Vegas Octagon," yang juga dikenal sebagai arena UFC Apex di Las Vegas.

Belum jelas apakah Musk bercanda tentang tawaran untuk melawan CEO Meta itu dalam pertandingan kandang.

Musk mengatakan pada Rabu melalui Twitter, "Jika ini nyata, saya akan melakukannya," tetapi kemudian seolah mengolok-olok keterampilan bertarungnya sendiri.

Ia mengatakan satu-satunya latihan nyata yang dia dapatkan adalah menjemput anak-anaknya dan "melempar mereka ke udara".

"Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut 'The Walrus,' di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya & tidak melakukan apa-apa," cuitnya.

Di sisi lain, Zuckerberg tampaknya menganggap serius ide pertandingan ini. Setelah Musk pertama kali men-tweet bahwa dia akan "siap untuk pertarungan kandang," CEO Meta memposting tangkapan layar dari tweet di Instagram dengan kata-kata "Kirimkan saya lokasi".

Baca Juga:
Elon Musk Ungkap Rencana Buka Pabrik Tesla di India

Juru bicara Meta kemudian memberi tahu The Verge bahwa Zuckerberg sedang tidak bercanda terkait hal itu.

Hasan Chowdhury dari Insider melaporkan bahwa peluang Musk untuk mengalahkan Zuckerberg tipis. Zuckerberg berusia 39 tahun telah berlatih pertarungan MMA dan baru-baru ini memenangkan beberapa medali di kompetisi jiu-jitsu awal tahun ini.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1