IKEA – Sonos Jalin Kolaborasi, Hadirkan Lampu Meja Unik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peritel perabot rumah asal Swedia, IKEA kembali menjalin kolaborasi untuk produknya. Kali ini, dilakukan bersama produsen speaker ternama, Sonos.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu (7/4/2021), kolaborasi ini dilakukan untuk melahirkan sejumlah produk unik. Di antaranya adalah lampu meja yang bisa digunakan untuk memutar musik.

Baca Juga:

Samsung X Adidas Hadirkan Galaxy Buds Pro Edisi Spesial

Lampu meja ini akan dilengkapi dengan Sonos Play 1 di dalamnya. Jadi akan lebih hemat tempat untuk pengguna, satu perangkat memiliki dua fungsi sekaligus.

Perpaduan ini tampaknya telah menjadi tren, di mana sebuah gadget menyatu dengan perabot rumah. Tapi sayangnya belum ada kabar kapan produk ini mulai bisa dibeli.

Baca Juga:

Lengkapi Kebutuhan Gamer, IKEA Luncurkan 30 Produk Baru


Untuk diketahui, IKEA belakangan memang kerap berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan teknologi. Belum lama dengan ASUS ROG, yang menghasilkan sejumlah furnitur gaming.

Setidaknya ada lebih dari 30 produk. produk-produk tersebut mencakup kursi, meja, hingga alas mouse dan aksesoris lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories