IKEA – Sonos Jalin Kolaborasi, Hadirkan Lampu Meja Unik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Peritel perabot rumah asal Swedia, IKEA kembali menjalin kolaborasi untuk produknya. Kali ini, dilakukan bersama produsen speaker ternama, Sonos.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Rabu (7/4/2021), kolaborasi ini dilakukan untuk melahirkan sejumlah produk unik. Di antaranya adalah lampu meja yang bisa digunakan untuk memutar musik.

Baca Juga:

Samsung X Adidas Hadirkan Galaxy Buds Pro Edisi Spesial

Lampu meja ini akan dilengkapi dengan Sonos Play 1 di dalamnya. Jadi akan lebih hemat tempat untuk pengguna, satu perangkat memiliki dua fungsi sekaligus.

Perpaduan ini tampaknya telah menjadi tren, di mana sebuah gadget menyatu dengan perabot rumah. Tapi sayangnya belum ada kabar kapan produk ini mulai bisa dibeli.

Baca Juga:

Lengkapi Kebutuhan Gamer, IKEA Luncurkan 30 Produk Baru


Untuk diketahui, IKEA belakangan memang kerap berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan teknologi. Belum lama dengan ASUS ROG, yang menghasilkan sejumlah furnitur gaming.

Setidaknya ada lebih dari 30 produk. produk-produk tersebut mencakup kursi, meja, hingga alas mouse dan aksesoris lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories