HomeHeadlineIKEA - Spotify Mau Hadirkan Speaker Bluetooth Unik

IKEA – Spotify Mau Hadirkan Speaker Bluetooth Unik

Technologue.id, Jakarta – Selama bertahun-tahun, IKEA terus mengembangkan produknya dari furnitur biasa menjadi furnitur pintar dan bahkan mencoba beberapa teknologi baru.

Beberapa tahun lalu, perusahaan asal Swedia itu juga sempat bekerja sama dengan perusahaan audio, Sonos untuk membuat speaker bernama SYMFONIS yang memiliki fitur canggih.

Baca Juga:

IKEA – Sonos Jalin Kolaborasi, Hadirkan Lampu Meja Unik

Dan sekarang, IKEA dikabarkan tengah mengembangkan produk speaker Bluetooth berkolaborasi dengan platform streaming musik Spotify. Speaker ini dapat berfungsi sebagai lampu meja yang disebut IKEA Vappeby.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (19/10/2021), paten untuk speaker baru IKEA ini sudah didaftarkan ke FCC. Dalam paten terlihat bahwa IKEA menyematkan tombol khusus yang diberi nama Spotify Tap.

Spotify Tap

Baca Juga:

Lengkapi Kebutuhan Gamer, IKEA Luncurkan 30 Produk Baru

Spotify Tap ini akan memungkinkan pengguna untuk melanjutkan pemutaran musik mereka kapan pun mereka mau. Fitur ini sebenarnya sudah ada di beberapa model headphone namun baru pertama kali untuk speaker Bluetooth.

Belum ada informasi tentang harga atau ketersediaannya, tetapi mengingat paten sudah didaftarkan di FCC, sepertinya tidak perlu menunggu lama lagi untuk prngumuman secara resmi.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More