Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ikut Ambil Momentum, Samsung Luncurkan Galaxy A8+ Edisi Spesial Avengers
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tak ingin ketinggalan momentum pemutaran film Avengers: Infinity War di layar lebar, Samsung resmi meluncurkan Galaxy A8+ edisi spesial Avengers: Infinity War. “Kami memahami karakteristik generasi Milenial dan betapa pentingnya bagi mereka untuk dapat menikmati hiburan dan tetap ter-update dengan rilis film baru yang akan datang. Dengan alasan yang mendasari ini, kami meluncurkan Samsung Galaxy A8+ Avengers: Infinity War Special Edition untuk para penggemar Marvel di Indonesia untuk merayakan peluncuran film tersebut,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:

Samsung Mulai Kewalahan di Asia

Ponsel edisi spesial ini hanya akan tersedia sebanyak 500 unit saja. Menariknya lagi, Anda yang berminat hanya akan dapat memperolehnya saat film Avengers: Infinity War diputar di bioskop di seluruh Indonesia. [caption id="attachment_32192" align="aligncenter" width="581"] Paket penjualan Galaxy A8+ edisi spesial Avengers: Infinity War. (Eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Samsung Mulai Kewalahan di Asia

Tak hanya itu saja, Galaxy A8+ edisi spesial ini juga akan dikemas dalam kotak eksklusif kolektor. Kotak ini akan menampilkan Samsung Galaxy A8+ berwarna biru, kartu logam berlapis emas edisi terbatas (bernomor 1-500), dan 6 batu Infinity yang melekat pada Infinity Gauntlet.

Baca juga:

Samsung Mulai Kewalahan di Asia

Soal spesifikasi tak ada yang berbeda dengan varian standar. Bagi Anda yang sudah tak sabar memilikinya, ponsel pintar ini dapat dibeli melalui sistem pre-order pada tanggal 30 April hingga 6 Mei 2018 di www.GalaxyASeries.com dengan harga Rp7.499.000.

SHARE:

Sebelum Membeli, Ketahui Berbagai Kelemahan Ponsel Layar Lipat

Durabilitas Jadi Faktor Penting yang Harus Dimiliki Ponsel Layar Lipat