Ikut Hadirkan V9 Warna Merah, Ini Alasan Vivo

Technologue.id, Jakarta – Pasca menghadirkan V9 Cool Blue, Vivo kembali merilis V9 dalam warna baru. True Red adalah varian terbaru vendor asal Tiongkok itu untuk memikat hati lebih banyak lagi konsumen Tanah Air. Vivo pun mengikuti jejak produsen lain yang merilis smartphone-nya dalam varian merah, macam Apple dengan iPhone 8 dan Oppo dengan F7-nya.

Dikenalkan via gerai resmi pada masyarakat Indonesia hari ini (05/05/2018), Vivo V9 warna merah siap dijual secara online dan offline di awal Mei ini pula. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Baca juga:

Review Vivo V9: Ikuti Tren Layar Poni dan Kamera Ganda

Meskipun sudah menghadirkan varian selain balutan warna hitam, emas, dan biru, Vivo tetap merasa perlu merilis ponsel bezel-less berukuran 6,3 inci dalam warna merah merona. Dari pengakuan mereka, berdasarkan riset konsumen yang dilakukan Vivo, selain desain, variasi warna jadi salah satu pertimbangan konsumen dalam memilih smartphone. Warna merah pun menjadi salah satu pilihan konsumen sebagai preferensi warna smartphone yang dianggap menarik dengan pesona energetik, dinamis, dan percaya diri.

Baca juga:

Terbatas, Vivo V9 Cool Blue Tersedia di JD.ID Pekan Depan

Untuk spesifikasi dan harga, tak ada perbedaan antara Vivo V9 True Red dengan versi orisinal maupun varian Cool Blue-nya. Di dalam handset berasio layar ke bodi 90 persen ini, Anda tetap dapat menikmati performa dari RAM 4GB, ROM 64GB (dan slot microSD hingga 256GB), baterai 3.260mAh, juga chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core. Sementara layarnya beresolusi FHD+ (1080×2280 piksel) dengan rasio 19:9 plus notch layaknya iPhone X.

Baca juga:

Ini Alasan Vivo V9 Versi Global Beda dengan Indonesia

Jangan lupa juga kalau ponsel berbanderol Rp3.999.000 ini punya keunggulan pada kameranya. Untuk selfie, ada kamera depan 24MP yang diperkuat pula dengan fitur AI Face Beauty, AR Sticker, serta AI Selfie Lighting. Adapun kamera belakangnya bersensor ganda 13MP + 2MP yang diklaim bisa dengan mudah menghasilkan foto bokeh.

Recent Articles

Virus Ebola Mewabah, Netizen Ketar-ketir

Technologue.id, Jakarta - Mewabahnya virus Ebola di Kongo membetot perhatian netizen terlebih di media sosial Twitter. Bahkan pada Selasa (2/6/2020), tagar #Ebola...

Serangan Ransomware Terhadap Sektor UKM di Indonesia Menurun Pada Kuartal Awal 2020

Technologue.id, Jakarta - Tiga tahun setelah ransomware Wannacry meraih perhatian masyarakat dengan mendatangkan malapetaka pada ribuan sistem TI di seluruh dunia, data...

Potret Ramai Camping di Bogor, Netizen Geram

Technologue.id, Jakarta - Masyarakat mulai memadati area perkemahan Bukit Alas Bandawasa, Bogor, Jawa Barat. Hal ini terlihat dari unggahan yang ramai di...

Review: Huawei Band 4, Fitur Beragam, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Tak cuma memproduksi smartphone, beberapa tahun terakhir Huawei juga cukup rajin untuk merilis smartwatch dan smartband. Dan salah satu...

Might and Magic: Chess Royale’s Update Major Heroes Reborn Telah Hadir

Technologue.id, Jakarta - Might & Magic: Chess Royale kini hadir dalam update terbesar sejak diluncurkan dalam bentuk konten Heroes Reborn.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here