Ikut Pamer di Galaxy Unpacked 2020, Galaxy Watch 3 Bawa Desain Premium

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung resmi meluncurkan Galaxy Watch 3 dalam gelaran Galaxy Unpacked yang berlangsung pada Rabu (5/8/2020). Perangkat wearable ini hadir sebagai penerus generasi sebelumnya yang meluncur pada 2018 lalu.

Galaxy Watch 3 tersedia dalam dua model, yaitu 41 mm dan 45 mm. Mengusung desain premium, jam tangan pintar ini dibekali layar AMOLED dengan resolusi 360 x 360 piksel berukuran 1,2 inci untuk model 41 mm dan 1,4 inci untuk varian 45 mm.

Baca Juga:

Dengar Masukan Pengguna, Galaxy Z Fold 2 Hadir dengan Layar Lebih Lapang

Sebagai jam tangan pintar, Galaxy Watch 3 dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti perekam aktivitas olahraga, pengukur kadar oksigen dalam darah, pengukur tekanan darah, hingga mampu mengirim pesan darurat ketika pengguna terjatuh.

Fitur lain yang turut dihadirkan antara lain NFC, GPS, konektivitas WiFi, Bluetooth 5.0, serta watch face atau tema yang mencapai 80.000 pilihan. Samsung juga melengkapi Galaxy Watch 3 dengan fitur anti air dengan tingkat ketahanan IP68.

Baca Juga:

Duo Samsung Galaxy Note20 Series Resmi Diperkenalkan via Virtual

Samsung menyematkan prosesor Exynos 9110 yang dipadu dengan RAM 1GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 8GB untuk mendompleng performa Galaxy Watch 3 ini. Tidak lupa baterai berkapasitas 247 mAh untuk model 41 mm dan 340 mAh untuk varian 45 mm juga turut dibenamkan.

Samsung Galaxy Watch 3 tersedia dalam tiga varian warna antara lain Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. Untuk harganya, model 41 mm dibandrol dengan harga Rp 5.999.000 sedangkan model 44 mm dihargai Rp 6.299.000.

- Advertisement -

Latest News

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Call of Duty Mobile Bikin Event Berhadiah PlayStation 5

Technologue.id, Jakarta - Call of Duty: Mobile bikin event Nastar yang bakal hadir selama Bulan Ramadhan. Ada banyak hadiah yang disiapkan untuk...

5 Aplikasi Pembuat Kartu Ucapan Lebaran

Technologue.id, Jakarta - Idul Fitri 1442 H sebentar lagi. Sama seperti tahun sebelumnya, umat muslim masih merayakan hari yang suci ini di...

Related Stories