Technologue.id, Jakarta – True Digital Plus, selaku publisher game Point Blank Mobile mengundang para trooper di Indonesia untuk ikut berpartisipasi memainkan game ini sebelum resmi dirilis pada tanggal 10 November 2016 mendatang. Peresmian nanti tepat di hari Pahlawan Nasional.

Nah, sebelum Point Blank Resmi dirilis, para gamer dapat mengunduh permainan ini di Android maupun di iOS. Setelah itu, bagi 8888 pendaftar pertama dapat mengikuti pengujian Closed Beta Test (CBT) yang sudah dimulai mulai dari 25 Oktober (12.00 WIB) sampai 31 Oktober (12.00 WIB).

Bukan hanya sekedar memainkan game, bagi kalian yang mengikuti pada tahap uji coba atau CBT, Point Blank Mobile telah mempersiapkan banyak hadiah menarik yang bisa para trooper dapatkan.

Bagaimana cara mendapatkannya?

Pertama, Ajak teman-teman Anda untuk ikutan bermain, tentunya bakal ada hadiahnya juga lho, ikuti tautannya disini. Lalu daftarkan Anda dan teman-teman untuk ikut serta dalam “Pre-Registration Event”, cukup dengan mendaftarkan nama, e-mail, dan nomor handphone di laman web PBM.

Menariknya, jika jumlah pendaftar mencapai jumlah tertentu, maka bisa mendapatkan senjata keren yang permanen saat resmi dirilis 10 November 2016. Tidak hanya itu, bagi Anda yang aktif main pada periode CBT dan mencapai level tertentu, akan mendapat hadiah tambahan.

Lanjut yang kedua, karena Point Blank Mobile ini masih dalam periode uji coba CBT. Jadi, kemungkinan bakal menemui beberapa bug di dalam game. Nah, kalau kalian menemukan beberapa bug, lalu melaporkan bug tersebut ke FB fanpage PBM, nantinya akan mendapatkan hadiah spesial dari PBM.

Jika Anda kurang familiar dengan game Point Blank Mobile, merupakan permainan berjenis Milti-Player Shooter dengan sistem PvP (Player versus Player) secara Real-Time, disertai juga fitur yang mendukung e-sport. Cerita ini membagi para pemain menjadi dua tim yakni Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force).

Baca Juga:

RESMI MELUNCUR, LENOVO A6600 SASAR PENGGILA POINT BLANK MOBILE

EKSKLUSIF GAME POINT BLANK DI LENOVO A6600 PLUS

POINT BLANK MOBILE PINDAHKAN ADU TEMBAK KE SMARTPHONE