Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
IM3 Gagas Kampanye Serunya Silaturahmi Jelang Ramadan 2023
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mendekati bulan Ramadan 2023, IM3 menghadirkan kampanye Serunya Silaturahmi yang mengajak para pelanggan dan seluruh masyarakat Indonesia untuk merayakan kembali setiap keseruan tradisi dan momen silaturahmi dengan lebih maksimal.

Lewat kampanye ini, IM3 mempersembahkan video yang menampilkan kolaborasi musisi dari Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari yang mewakili masyarakat Indonesia dengan keunikan latar belakang tradisi yang berbeda-beda.

Pada video tersebut, keempat musisi berperan untuk membawakan cerita tentang perjalanan mereka menemukan kembali keseruan Ramadan dan merayakan lagi tradisi khas Ramadan di daerah asal mereka.

"Tahun ini adalah Ramadan seutuhnya. Kita sudah meninggalkan masa tiga tahun terakhir kemarin. Di mana kangen masa (Ramadan) sebelum pandemi," ujar Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management and Strategy IM3, dalam konferensi pers di KPPTI, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Baca Juga:
Gandeng Musisi HipHop, IM3 Angkat Tema "Menjadi Indonesia" di HUT RI ke-77

Video ini diiringi lagu berjudul Kembali Untuk Mengulang yang diciptakan selama berada di Collabonation Mini Camp oleh keempat musisi Ari Lesmana, Baskara Putra (Hindia), Feby Putri, dan Fiersa Besari bersama Iga Massardi dan Vega Antares yang juga sebagai Produser.

Video kampanye Serunya Silaturahmi telah dapat disaksikan di kanal YouTube IM3, sedangkan lagu Kembali Untuk Mengulang dapat didengarkan nantinya di layanan musik digital favorit.

Alistair David Jhonston, EVP Head Marketing IM3

Dalam semangat merayakan kembali keseruan Ramadan tahun 2023 ini, IM3 juga akan hadir berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota di Indonesia, diantaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023.

"Pasar Ramadan merupakan food market yang kami sediakan agar konsumen bisa mencicipi berbagai masakan khas di Indonesia," ujar Alistair David Jhonston, EVP Head Marketing IM3 dalam kesempatan acara yang sama.

Pasar Ramadan IM3 2023 tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin.

Baca Juga:
HUT RI, IM3 Jajakan Paket Freedom Sensasi Merdeka 100GB

Selain food bazaar, masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis dan games, mendapatkan promo pembelian produk IM3, serta mendapatkan hadiah berbagai voucher dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023.

Lebih dari itu, IM3 juga akan melakukan SIDAK Outlet IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?