Technologue.idHeadlineIM3 Ooredoo Optimis Hadapi 2022

IM3 Ooredoo Optimis Hadapi 2022

Technologue.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun, Indosat Ooredoo optimis keadaan bakal lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengatakan bahwa brand IM3 Ooredoo tetap produktif selama pandemi.

Baca Juga:
IM3 Ooredoo Luncurkan Freedom Internet 2,5GB, Harga Ceban

“IM3 Ooredoo sebenarnya dari awal pandemi – 2020 dan 2021 – tetap optimis ya. Kita termasuk paling aktif bikin acara. Kita tidak dibatasi oleh pandemi. Jadi kita melihat 2022 juga optimis banget apalagi sekarang keadaan sudah lebih baik dibanding tahun lalu,” ujar Fahroni, saat konferensi pers virtual, Rabu (1/12/2021).

Dijelaskan Fahroni, bahkan IM3 mulai mengadakan konser offline. Diantaranya yang bertempat di Yogyakarta dan Solo.

“Kita coba-coba dulu di kota lain. Baru nanti ketika keadaan sudah berangsur normal, baru ke Jakarta mungkin. Tentunya harus menuruti peraturan yang ada,” tuturnya.

Sebelumnya, IM3 Ooredoo telah menggelar ‘Collabonation Camp’ yang menjadi agenda pertama Collabonation pada 2021.

Baca Juga:
IM3 Ooredoo Propaid Hadirkan Paket Internet “Prime”, Ini Benefitnya

Di ajang ini, tujuh musisi Indonesia yaitu Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo, dan Petra Sihombing yang akan menjalani karantina selama 7 hari dan akan berkolaborasi untuk menciptakan berbagai karya.

Sementara itu, dari sisi produk dan layanan, IM3 baru saja meluncurkan paket Freedom Internet murah, yakni kuota 2,5GB untuk masa aktif lima hari. Tarif yang dikenakan hanya Rp 9900.

Kehadiran paket data terbaru ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan harga terjangkau.

- Advertisement -