IM3 Ooredoo Propaid Hadirkan Paket Internet “Prime”, Ini Benefitnya

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menghadirkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid dengan Prime sebagai produk utamanya.

Keunggulan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid ini memberikan kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal atau di belakang.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, hingga layanan prioritas pelanggan.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Terapkan Teknologi SRv6, Seberapa Unggul?

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, mengatakan bahwa Prime dari IM3 Ooredoo Propaid merupakan inovasi terbaru perusahaan bagi konsumen yang menginginkan produk premium dengan segala kemudahan dan manfaatnya.

“Melalui Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, pelanggan akan mendapatkan kenyamanan dan fleksibilitas pembayaran sekaligus berbagai benefit eksklusif menarik,” tuturnya,saat konferensi pers online, Jumat (9/7/2021).

Prime dari IM3 Ooredoo Propaid tersedia dalam beberapa pilihan, mulai dari harga Rp110.000/bulan dengan total kuota 30GB, Rp220.000/bulan total kuota 60GB, Rp330.000/bulan total kuota 100GB, dan Rp495.000/bulan dengan total kuota 150GB.

Baca Juga:
Geber Layanan 5G, Indosat Ooredoo Adopsi Teknologi SRv6

Dengan berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo, pelanggan dapat menikmati langsung berbagai keuntungan istimewa mulai dari gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, gift voucher Tokopedia senilai Rp 50.000, hingga gratis 100GB Google Cloud Storage.

Adapun pilihan cara untuk berlangganan Prime dari IM3 Ooredoo Propaid, bisa melalui im3.do/shop, mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat atau Eraplus.