Technologue.id, Jakarta – Setelah terakhir kali merilis seri V150 pada Maret lalu, kali ini vivo akan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran seri terbaru vivo ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia, terutama segmen konsumen muda.

Seri smartphone yang belum diketahui namanya ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish.

Baca Juga:
Vivo Ungkap Tiga Produk Inovatif di MWC Shanghai 2019

Mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia. Kami melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru di Indonesia pada tahun ini”.

- Advertisement -

Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru vivo ini sudah dimulai di platform resmi vivo Indonesia.

“Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi target audiens vivo,” pungkas Edy.

Baca Juga:
Vivo Pamer Sistem Pengisian Ngebut 120W

Pada kuartal pertama tahun ini, vivo telah memperkenalkan rangkaian produk seperti vivo V15 dan vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series.

Terakhir, vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru.