Technologue.id, Jakarta – Perusahaan pembuat layar monitor AOC kembali bekerja sama dengan pemain industri hiburan global Twentieth Century Fox Film untuk film Alita: Battle Angel yang siap dirilis di Indonesia dalam waktu dekat. Kerja sama ini akan melibatkan berbagai kegiatan promosi silang termasuk lomba media sosial regional, dan permainan berbasis web yang sederhana.

Sebagai produsen layar monitor, AOC dan AOC Gaming selalu berdedikasi untuk mengejar tingkat pengalaman visual dan bermain game selanjutnya. Keunggulan teknologi AOC Agon juga disebut sangat cocok untuk menampilkan berbagai adegan pertempuran elit para Cyborg di film Alita: Battle Angel.

“Film Alita: Battle Angel, dengan sempurna mewujudkan semangat perusahaannya untuk menemukan dan menggunakan teknologi tercanggih demi meningkatkan performa dalam pengaturan kompetitif pada AOC Agon, lini monitor gaming premium kami, yang sekarang secara rutin digunakan dalam kompetisi eSports,” kata Dedah, Marketing Communication AOC Indonesia.

Baca juga:

Modern Combat Blackout Siap Sambangi Nintendo Switch

Adegan pertarungan dan tema dalam mewujudkan potensi diri adalah hal yang menonjol di Alita: Battle Angel, yang selaras dengan visi AOC Gaming untuk membantu para gamer agar tetap berada di puncak permainan mereka melalui kompetisi dan optimalisasi diri yang konstan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk melanjutkan kerja sama lama kami dengan Twentieth Century Fox. Kami berharap dapat terus menghadirkan pengalaman visual yang mendalam dan kampanye media sosial interaktif untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan bagi penggemar di seluruh dunia,” ujar Dedah dalam keterangan resminya, Sabtu (2/2).

Lalu, apa saja hal menarik yang ditawarkan AOC di rangkaian produk anyarnya tersebut? Lini monitor Agon hadir dalam tiga varian, yaitu Agon I, Agon II, dan Agon III. Agon I merupakan generasi pertama dengan bentuk datar yang tepat untuk kompetisi game profesional.

Baca Juga:

Gameloft Pinang FreshPlanet, Perkuat Posisi di Industri Game Mobile

Agon I diperkuat chip anti-sobek (seperti NVIDIA G-Sync dan AMD FreeSync), resolusi lebih tinggi dari rata-rata, fitur pelindung mata, dan optimalisasi game untuk kontras atau warna.

Sementara Agon II menandai era baru monitor gaming berlayar lengkung. Beragam fitur yang ramah bagi pengguna pun dihadirkan di model ini, seperti kompatibilitas USB 3.0 dan yang paling penting desain melengkung sekitar 1800R memungkinkan pengguna mendapatkan tampilan lebih luas dan mendalam.

Adapun Agon III adalah monitor layar melengkung premium yang meraih penghargaan Red Dot, penghargaan internasional untuk kualitas desain tinggi.

Baca Juga:

Nimo TV Kolaborasi dengan Gameloft dan MD Pictures, Mau Buat Apa?

AOC sendiri dijual di lebih dari 107 negara, AOC adalah pemimpin pasar dalam tampilan elektronik dan diposisikan untuk menjadi salah satu merek global teratas dalam menyediakan teknologi tampilan terbaik kepada pengguna di seluruh dunia.

Memiliki pengalaman hampir 50 tahun dalam analisis pasar dan tanggapan konsumen, AOC berdedikasi untuk merancang produk yang mengatasi tren teknologi yang meningkat, serta kebutuhan yang beragam dan berubah pada konsumen yang berbeda.