Incar Milenial, Vivo Sponsori Festival WTF 2017 Ala Summer Camp

Vivo Perfect Spot di festival musik We The Fest 2017 (Denny Mahardy/Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Mengincar pasar kalangan milenial, Vivo berusaha terlibat dalam berbagai aktivitas yang digandrungi anak muda. Salah satunya, Vivo bekerjasama dengan festival musik We The Fest 2017 sebagai official smartphone.

Pada gelaran festival musik ala Summer Festival yang digelar tanggal 11-13 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut dijanjikan bakalan mendapat kejutan dan aktivitas seru yang disediakan di booth Vivo bagi para pengunjung We The Fest 2017.

Baca juga : Beri Beasiswa Rp500 Juta pada Siswa SD dan SMP, Ini Target Vivo

“Vivo antusias sekali untuk menggabungkan momen di mana banyak milenial menikmati musik sambil mengekspresikan diri dengan smartphone kami. We The Fest merupakan acara yang tepat untuk menonjolkan fitur dan teknologi Camera & Music di Vivo smartphone,” jelas Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Mobile Indonesia.

Edy pun menambahkan sebagai smartphone generasi muda, sangat penting bagi Vivo untuk terus mengikuti perkembangan gaya hidup konsumen dengan cara melibatkan diri di berbagai event anak muda sebagai target pemasaran produk Vivo.

Baca juga : Xiaomi Mau Makan Pangsa Pasar Oppo dan Vivo?

Di We The Fest 2017, Vivo menghadirkan Vivo Perfect Shot yang menyambut penonton dan para Vivo Fans untuk menikmati musik dan mengikuti berbagai macam aktivitas seperti Selfie Games dan Wheel of Fortune berhadiah Vivo V5s dan souber lainnya.

Edy mengklaim Vivo V5s sangat pas dipromosikan di gelaran We The Fest karena memiliki fitur utama kamera depan 20MP buat selfie sudah menjadi aktivitas rutin generasi milenial di kesehariannya. Selain itu, ada fitur Hi-Fi AK4376 untuk menikmati musik yang lebih baik.

Baca juga : Ini Daftar Smartphone Vivo yang Kebagian Android Nougat

loading...