Incar Pasar Khusus, Asus Luncurkan Zenfone Live dan Zoom S

Peluncuran Asus Zenfone Live dan Zoom S di Jakarta (Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Meramaikan pasar smartphone Indonesia di tahun 2017, Asus meluncurkan rangkaian produk baru di garis keluarga Zenfone teranyar yang dimilikinya. Rangkaian Zenfone terbaru ini diluncurkan pada acara Zenfinity 2017 di Jakarta.

Di peluncuran kali ini, Asus menghadirkan varian yang diresmikan kali ini menyasar pengguna segmen tertentu. Ada dua varian smartphone yang dihadirkan Asus ke pasaran Indonesia.

Kedua smartphone tersebut adalah Asus Zenfone Live ZB501KL dan Zenfone Zoom S ZE553KL. Zenfone Live ditujukan secara spesifik untuk video live streaming dan Zenfone Zoom untuk all day professional photography.

“Zenfinity merupakan gabungan dari Zen dan Infinity. Gabungan dua kata tersebut menggambarkan kemungkinan yang tak terbatas yang ditawarkan oleh kedua produk yang kami hadirkan kali ini,” ungkap Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia.

Kehadiran dua produk baru Asus ini diklaim dilangsungkan pada saat yang tepat. “Keduanya hadir saat tren live streaming dan photography mobile sedang meningkat pesat,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia.

ZenFone Live merupakan perangkat yang khusus dibuat untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference secara mobile. Dimensi layarnya yang 5 inci membuat smartphone ini sangat kompak sehingga sangat mudah digenggam oleh satu tangan saat pengguna akan melakukan video call.

Pada smartphone ini, aplikasi BeautyLive akan membuat pengguna tampak semakin menarik dengan fitur skin softening yang bekerja secara instan dan terus menerus sepanjang durasi video live streaming.

Sedangkan ZenFone Zoom S dilahirkan sebagai smartphone dengan sistem dual camera inovatif tersebut punya kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”).

Selain kamera utama tersebut, di bagian belakang juga tersedia sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom. Kombinasi kedua kamera belakang tersebut memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun.

“Dengan tersedianya dua pilihan kamera yang bisa digunakan, akan semakin luas peluang kreativitas yang bisa dilakukan oleh pengguna,” sebut Galip. Zenfone Live dipasarkan dengan harga Rp 1,799 juta dan Zenfone Zoom S dibanderol Rp5,999 juta.

loading...