Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Pasca peluncurannya, #Fame hampir meraih 100 ribu konten kreator
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Salah satu aplikasi live video show mobile pertama asal India, #fame baru saja meraih pencapaian terbaru paska peluncurannya di pasaran tanah air bulan April lalu . Aplikasi yang sebelumnya dirilis di Thailand tersebut mengklaim dirinya sebentar lagi mampu meraih 100 ribu kreator konten. “Masyarakat Indonesia pada dasarnya selalu terkoneksi dengan perangkat teknologi dan segala aplikasi sosial media yang dimilikinya. Infrastruktur jaringan telekomunikasi 4G pun ikut menguat. Maka seiring dengan itu kami merasa bahwa orang Indonesia berbakat dan perlu ditunjukkan. Sehingga #fame hadir untuk jadi sarana untuk orang Indonesia tampilkan segala bakat mereka,” ujar Amar Bedi – AVP Business Development, ToTheNew Ventures kepada media siang tadi, di Jakarta (20/7). Ya, partisipasi aktif dari para live beamers di Indonesia setiap harinya datang ke aplikasi #fame dari berbagai genre. Untuk konten yang mayoritas diisi oleh live beamers di Indonesia, lebih cenderung ke fashion dan beauty. Selain itu, untuk terus memperkuat basis penggunaanya di Indonesia, #fame kerap melokalisasi berbagai fitur didalamnya. Dimana beraneka stiker maupun hadiah hadir dengan karakter yang telah disesuaikan dengan pengguna lokal. "Untuk stiker yang berbayar kami membanderol seharga 1 USD untuk sebanyak 60 buah," ungkap Dhruvank Vaidya, CEO International Operations #fame. Menurutnya lagi, keberadaan aplikasi tersebut juga makin menarik berkat beberapa influencer maupun selebriti. Jika di India aktor legendaris Shahrukh Khan memiliki akun #fame. Untuk menarik konten kreator di Indonesia aplikasi #fame kerap memanfaatkan pertunjukkan musik dari beberapa artis, seperti Andien serta Verrel Bramasta. Sehingga para pengguna platform streaming ini nantinya berkesempatan untuk bisa berinteraksi sekaligus berbagi cerita secara langsung dengan para idola mereka. Dengan kehadiran para pemusik, fashionista, bintang film, hingga komedian yang turut menampilkan hiburan interaktif dengan penonton, #fame siap untuk memperkuat kepemimpinan pasarnya sebagai tempat yang cocok bagi konten dinamis dan beragam yang menarik untuk bermacam selera dan preferensi. Didukung dengan fitur-fitur video yang ditawarkan, #fame sampai kini telah mencapai 7 juta download dan 4 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia. BACA JUGA: ALASAN TIONGKOK MAU BESARKAN INDUSTRI STARTUP INDONESIA DICARI, STARTUP INDONESIA KELAS DUNIA! NIKMATI KESERUAN VIRTUAL REALITY DENGAN LENOVO VIBE K5 PLUS VERSI BARU RAM 3 GB

SHARE:

Google Batal Bikin Pixel Tablet 2, Hindari Persaingan dengan Apple?

Ini Respons Kemenperin soal Proposal Investasi Apple Rp1,58 Triliun