Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkom puncaki posisi perusahaan paling berharga di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Telkom Indonesia (Telkom) memuncaki daftar perusahaan paling berharga dalam ajang penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands 2015. Ajang ini diselenggarakan oleh Brand Finance bekerjasama dengan Majalah SWA. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Pengelola Brand Finance Asia Pasific Samir Dixit didampingi Pemimpin Umum SWA Kemal E.Gani kepada Direktur Innovation & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo di Jakarta pekan lalu. Indra mengucapkan terimakasih atas kepercayaan stakeholder khususnya pelanggan setia Telkom atas kepercayaan yang selama ini diberikan kepada Telkom. "Bagi kami kunci sukses menjaga nilai brand adalah menjaga company performance dan company reputation," ujar Indra. Ia pun menegaskan bahwa investasi Telkom membangun core backbone yang menghubungkan Sabang sampai Merauke serta fiber-to-the-home (FTTH) telah meningkatkan kemampuan untuk melayani semua segmen pelanggan menjadi lebih cepat. "Layanan itu tentunya akan menambah pelanggan dan peluang menjalin kemitraan bisnis pun menjadi semakin luas," lanjut Indra. Di level Asia Tenggara (ASEAN), Telkom mampu mencetak Brand Value tertinggi mengungguli Singtel (Singapura), PLDT (Filipina) dan Telekom Malaysia (Malaysia). Selain itu Brand Rating Telkom juga mencetak nilai paling tinggi dibanding perusahaan telekomunikasi ASEAN lainnya. Telkom menduduki peringkat pertama dalam Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands dengan mencatat nilai merek US$ 2,62 miliar. Selain itu, tahun ini rating merek Telkom naik dari tahun lalu, yakni AA+ menjadi AAA- yang menandakan bahwa rating merek Telkom sangat kuat. Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brands merupakan pemeringkatan 100 perusahaan publik Indonesia dengan brand value tertinggi, yang diselenggarakan oleh Brand Finance, lembaga konsultan brand internasional bekerja sama dengan Majalah SWA. Brand yang dimasukkan di dalam peringkat ini terdiri dari corporate brand dan product brand. Bagi Telkom, membangun merek merupakan pekerjaan jangka panjang yang dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan. Telkom senantiasa melakukan inovasi untuk meningkatkan penerimaan masyarakat terhadap produk dan layanan yang diberikan.   Baca juga :  PEMERINTAH OPTIMALKAN POTENSI WISATA PAKAI LAYANAN BIG DATA TELKOM LUNCURKAN LAYANAN ULTRA BROADBAND BERKECEPATAN 1 GBPS LUNCURKAN SMART OFFICE PRO, TELKOM TARGETKAN GAET 1.000 PELANGGAN

SHARE:

Google Batal Bikin Pixel Tablet 2, Hindari Persaingan dengan Apple?

Ini Respons Kemenperin soal Proposal Investasi Apple Rp1,58 Triliun