Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
India Putuskan Lockdown, Produksi Apple Ikut Terhenti
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Produksi iPhone di India dikabarkan terhenti untuk sementara waktu. Hal ini mengekor kebijakan pemerintah setempat yang memutuskan untuk lockdown karena virus corona. Dilansir dari Gizchina pada Jumat (27/3/2020), penghentian produksi tersebut akan berlangsung selama 21 hari ke depan. Dimana dua manufaktur utama iPhone Foxconn dan Wistron akan beroperasi kembali pada 14 April.

Baca Juga: Pandemi Corona Ubah Gaya Komunikasi Brand Jelang Ramadhan

Baik Foxconn dan Wistron tidak menjelaskan produk iPhone mana yang mulai berhenti produksi selama lockdown ini. Mereka hanya menyebut akan selalu mematuhi keputusan yang diambil Perdana Menteri Narendra Modi ini. Lockdown yang dilakukan India ini merupakan yang terbesar di dunia. Pasalnya, sekitar 1,3 miliar jiwa diharuskan berdiam diri di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Influencer Indonesia yang Galang Dana untuk Lawan Virus Corona

Langkah ini diambil sebagai solusi terbaik untuk memerangi virus asal China tersebut. Walaupun pada kenyataannya justru menimbulkan kepanikan bagi masyarakat. Wabah Corona ini juga terbukti mengganggu industri terkhusus industri ponsel secara global. Pengiriman ponsel tahun ini juga merupakan salah satu yang terburuk sepanjang sejarah.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G