Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indihome Gelar Kompetisi Esports Berhadiah Rp100 Juta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - IndiHome kembali menggelar LEAD National Series (LNS) game Free Fire, sebuah turnamen Esports kelas nasional yang memperebutkan total hadiah mencapai Rp100 juta. LNS merupakan suksesor dari event serupa yang digelar sebelumnya. Selanjutnya, LNS diselenggarakan secara masif di seluruh Indonesia.

Vice President Marketing Management LNS, E Kurniawan, mengatakan bahwa LNS menjadi wadah pengembangan calon atlet Esports di Indonesia.

Baca Juga:
Line Today Resmi Ditutup, Ada Salam Perpisahan

Dengan kehadiran LNS, peserta dapat merasakan atmosfer pertandingan besar melawan tim-tim hebat dari masing-masing wilayah dengan tingkat persaingan yang sangat ketat.

"LNS akan jadi ajang untuk mengasah skill dan mental bertanding sebelum nantinya peserta mewakili Indonesia berlaga di kancah internasional," tutur E Kurniawan.

Melalui kegiatan tersebut, IndiHome berupaya menyediakan wadah bagi calon atlet Esports Indonesia yang saat ini sedang berkembang. Adapun, tim Esports  yang bergabung meliputi EVOS, RRQ, AURA, dan ECHO.

Selanjutnya, bagi kamu yang ingin mengikuti event ini, caranya cukup mudah. Kamu dapat mengunjungi website IndiHome di www.indihome.co.id/leadnationalseries , maupun melalui media sosial IndiHome dengan handle @leadindihome.

Baca Juga:
Harga PS5 Makin Murah di Indonesia

Seluruh peserta yang terdaftar nantinya akan mengikuti pertandingan kualifikasi di masing-masing wilayah Telkom sebelum melaju ke babak berikutnya.

Pertandingan babak qualifier akan dilakukan secara online dan grand final diselenggarakan secara offline. Sebagai informasi tambahan, pendaftaran LNS tidak dipungut biaya alias gratis.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya