Technologue.id, Jakarta – Indofun Games mewujudkan pengalaman baru bermain game dancing di smartphone. Mobile game provider lokal ini merilis game mobile bernama Audistar Mobile.

Game yang bergenre simulasi kasual ini merupakan game dancing penerus dari game Audition generasi pertama. Bedanya, jika game Audition yang dulu dimainkan di PC, maka untuk Audistar Mobile ini ditujukan untuk perangkat smartphone.

Baca juga:

Bukan Makian, Kata Ini Disensor di PUBG Mobile

Tidak cuma menyuguhkan aksi permainan dancing, Audistar Mobile juga mengajak pemainnya untuk berinteraksi dengan pemain lain melalui fitur chatting. Menurut Project Manager Indofun Games Adi Eka Putra, fitur chatting ini dihadirkan agar pemain Audistar Mobile bisa mencari teman dan membuat komunitas sendiri, sehingga tidak menutup kemungkinan pemain bisa mendapatkan pasangan dari game ini.

- Advertisement -

“Dengan aplikasi Audistar Mobile siapapun bisa berinteraksi sosial melalui game ini karena bisa chatting sampai dengan 50 orang. Sesama pengguna juga bisa saling mengirim gift yang biasanya akan berlanjut dengan obrolan di ruang chatting,” ujar Adi.

Baca juga:

Assassin’s Creed Rebellion Resmi Sambangi Android dan iOS

Audistar Mobile sendiri hanya memiliki dua mode permainan, yakni Dynamic Mode dan Legacy Mode. Yang membedakan di antara kedua mode ini adalah Dynamic Mode menggunakan bubble dalam permainannya, sementara Legacy Mode menggunakan arah panah seperti game Audition sebelumnya. Pihak Indofun Games sendiri tidak mau ada banyak mode di dalam game-nya karena dinilai bisa menciptakan jarak di antara pemainnya.

Untuk pilihan lagunya, kalian tidak perlu khawatir karena game ini memiliki sederet musik populer dari berbagai negara, mulai dari Korean Pop, Japanese Pop, hingga American Pop. Pihak Indofun Games rencananya juga akan memasukkan lagu dari Tanah Air ke dalam game ini.

Baca juga:

Booming eSports di Indonesia Seiring Tren Gaming Streaming

Selain fitur-fitur yang sudah di atas, ada juga fitur lain, seperti Wedding System dan juga sistem guild bernama Dance Club atau Club House.

Bagi yang ingin menjajal keseruan fitur-fitur di Audistar Mobile, game ini bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.