Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indonesia Ajak ASEAN Tingkatkan Kolaborasi Atasi Kesenjangan Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Akui adanya kesenjangan digital, Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika Mira Tayyiba menekankan kolaborasi untuk pengembangan kerangka regulasi dan inisiatif penyediaan akses broadband yang terjangkau dan tersebar luas.

"Dengan mendorong investasi dalam penyebaran infrastruktur digital ke daerah-daerah yang belum terlayani dan memberikan insensif bagi partisipasi sektor swasta, negara-negara anggota ASEAN dapat memastikan bahwa manfaat revolusi digital dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat, memberdayakan masyarakat yang terpinggirkan, dan mendorong pertumbuhan yang inklusif," jelasnya.

Baca Juga:
Backbase Sarankan CIO Perbankan Strategi Build untuk Transformasi Digital

Menurut Mira pada Pertemuan ke-29 ASEAN Telecommunications Regulators' Council (ATRC) di Badung, Bali hari ini (23/8), dengan merangkul inovasi, mempromosikan inklusivitas, menjaga keamanan, dan memupuk kolaborasi, ASEAN memiliki potensi untuk membangun jalur menuju masa depan yang sejahtera.

Oleh karena itu, Mira mendorong kolaborasi dengan menyelaraskan pendekatan regulasi, mendorong kerja sama lintas batas, dan berbagai praktik terbaik.

Baca Juga:
Alasan Microsoft Ingin Jual Hak Streaming Game ke Ubisoft

"Mari kita kembangkan kekuatan kolaborasi dengan visi yang sama tentang kemajuan, keragaman yang penuh warna dan kaya di antara negara-negara anggota ASEAN merupakan sebuah kekuatan," tutupnya.

SHARE:

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18

Saingi Google, Apple Rilis Maps Versi Beta di Web