Indonesia Blockchain Week 2020 Resmi Dimulai, Decentralized Finance (DeFI) Jadi Bahasan Utama

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Indonesia Blockchain Week (IBW) 2020 secara resmi dimulai Selasa, 18 Agustus 2020 dan disaksikan lebih dari 2.5000 penonton. Diselenggarakan oleh Tokocrypto, penyelenggaraan IBW 2020 tahun ini sedikit berbeda karena dilakukan secara virtual. IBW 2020 akan berjalan selama seminggu dengan beberapa webinar membahas Decentralized Finance (DeFi).

Upacara pembukaan IBW 2020 dimulai pukul 19.00 WIB secara streaming melalui akun media sosial Tokocrypto di YouTube, Facebook dan Twitter yang juga akan menayangkan acara webinar lainnya akhir pekan ini. Pang Xue Kai – CEO dan Co-Founder Tokocrypto, Changpeng Zhao (CZ) – Pendiri dan CEO Binance, Joselito Lizarondo – CEO dan Pendiri Swipe, dan Justin Sun – CEO dan Pendiri Tron termasuk di antara para tamu kehormatan upacara pembukaan IBW 2020.

Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto mengatakan, “Seri Indonesia Blockchain Week dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan edukasi tentang Teknologi Blockchain dan potensinya bagi masyarakat Indonesia. Tema Decentralized Finance tahun ini dipilih karena banyaknya minat yang datang dari masyarakat Indonesia dan potensi DeFi untuk meningkatkan industri keuangan Indonesia. Melalui IBW 2020, kami berharap dapat menciptakan percakapan yang terbuka dan transparan di DeFi di mana semua orang Indonesia dapat berpartisipasi dan berbagi pemikiran mereka tentang bagaimana Indonesia dapat memperoleh manfaat dari aplikasi baru teknologi Blockchain ini.”

Indonesia Blockchain Week diselenggarakan oleh Tokocrypto dan Binance serta didukung oleh Swipe, Syntethix Network, Aave, Tezos Foundation, Switcheo, Kyber Network, Trust Wallet, Waves, Coinmarketcap, Harmony, dan Bidao, serta banyak komunitas Indonesia dan mitra media. Ada banyak hadiah menarik senilai total lebih dari puluhan juta rupiah yang diperebutkan oleh peserta IBW 2020.

Selama seminggu penuh, Indonesia Blockchain Week 2020 fokus membahas berbagai aspek Decentralized Finance (DeFi) seperti pinjaman peer to peer, staking, tabungan, pembayaran, dan dompet seluler. Webinar akan membahas topik-topik dari perbedaan antara sistem keuangan tradisional dan sistem keuangan terdesentralisasi, hingga bagaimana Indonesia dapat memperoleh pendapatan tambahan dari inisiatif DeFi. Indonesia Blockchain Week 2020 berlangsung hingga tanggal 27 Agustus 2020, gratis dan terbuka untuk umum.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories