Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indonesia Dikepung Corona, Indosat Berlakukan WFH
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo melaksanakan Working from Home Drill mulai Senin 16 Maret 2020 sampai waktu yang belum ditentukan. Penyedia layanan telekomunikasi itu menyebut sebagai langkah mengantisipasi penyebaran virus Corona. Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo mengatakan, "Indosat Ooredoo menempatkan kesehatan karyawan menjadi yang utama dan terpenting untuk saat ini dan seterusnya. Kami mengambil langkah ini sesuai semangat “Digital Ways of Working” yang telah diterapkan di perusahaan kami."

Baca Juga: Telkomsel Beri Akses Belajar Gratis di Ruangguru Hingga 30GB

Digital Ways of Working sendiri memungkinkan karyawan bekerja secara mobile dari rumah atau lokasi lain di luar kantor dan sudah diterapkan oleh Indosat Ooredoo sejak 2016 lalu. Ahmad menyebut konsep ini dilengkapi dengan aplikasi Digi Office, dimana karyawan perlu menginformasikan pekerjaan dan lokasi selama waktu kerja jarak jauh. Bersamaan dengan itu, Indosat Ooredoo juga mengkampanyekan #StayHomeStayConnected untuk mendukung pengguna Indosat menerapkan cara hidup digital agar tetap produktif. Yaitu dengan memastikan performansi jaringannya dalam mendukung komunikasi lancar bagi pelanggan.

Baca Juga: Tri Indonesia Janjikan Jaringan Aman di Tengah Wabah Corona

"Ini semua kami lakukan untuk mengurangi beban masyarakat dalam melewati masa sulit ini. Untuk membuat mereka terus terhubung saat melakukan pekerjaan dari rumah, belajar dari rumah, dan mengurangi kontak sosial sebagaimana kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah," ujar Ahmad. Ahmad menambahkan, perusahaannya akan terus mempertahankan layanan terbaik bagi pelanggan dalam menghadapi situasi yang menantang saat ini. Ia menyebut Indosat Ooredoo selalu berupaya memberdayakan komunitas di saat yang dibutuhkan.

SHARE:

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp

Sepi Peminat, Instagram Bakal Hapus Fitur Flipside